Aneh Tapi Nyata! Varian Cone Ice Cream Dengan Rasa Mie Goreng Beneran Ada

Foto: instagram/@indofood.icecream/es krim mie
Foto: instagram/@indofood.icecream/es krim mie
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Aneh Tapi Nyata! Varian Cone Ice Cream Dengan Rasa Mie Goreng Beneran Ada. Baru-baru ini publik di hebohkan dengan viralnya kudapan manis bercita rasa mie instant. Meledak di media sosial, banyak selebgram ataupun tokoh medsos berlomba-lomba membeli es krim unik ini.

Perusahaan terkemuka Indofood rupanya pencipta produk es krim viral ini. Rilis April 2023 nyatanya makanan manis ini punya perjalanan yang seru dan menggelitik.

Menukil laman katadata.co.id yang mengutip sebuah pesan dari akun resmi PT Indofood ice cream, perusahaan tersebut memberitahukan bahwa akan ada sebuah kolaborasi seru antara es krim dengan produk mie goreng andalan mereka.

Baca Juga:5 Pilihan Resto di Salatiga Sajikan Menu Otentik!4 Tempat Wisata Salatiga Populer Wajib Kamu Kunjungi

Kurang lebih isi pengumuman tersebut seperti ini “Bukan prank, bukan April Mop. Ada yang baru dari Indofood Ice Cream! Choc Rocs Cone Indomie”. Ya, kolaborasi ini menciptakan sebuah kudapan manis di beri nama Choc Rocs Cone Indomie. Makanan ini hanya di jual di Indomaret selama bulan April lho!

Menjadi Topping Pertama dan Satu-satunya yang lain dari es krim kebanyakan

Tidak hanya rasa es krimnya yang seperti Indomie, tetapi juga mengandung mie. Mie instan kering adalah lapisan es krim dan Anda dapat melihatnya segera setelah Anda membuka penutup atasnya. Saat Anda memakan es krim ini juga rasa yang hadir di mulut terasa seperti memakan sepiring mie instant utuh. Perpaduan, manis, gurih, asin, pedas, seakan menyatu dalam satu gigitan. Warna yang di tampilkan juga di buat mirip dengan mi goreng yang sedikit kecoklatan tersebut.

Ide Unik muncul tidak sengaja

Seperti di ketahui, antusiasme terhadap es krim Indomie berawal dari unggahan Axton Salim, Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk, pada Sabtu, 1 April 2023. Klip itu memperlihatkan Axton menonton video seorang netizen yang sedang makan es krim bersamaan dengan mie goreng.

Kemudian ia pun lantas melakukan beberapa percobaan dan hasilnya tercipta es krim varian mie. Ia menjelaskan, es krim berhias mi instan yang memiliki rasa asin, manis, dan lembut seperti karamel.

Sempat di kira halu, es krim mie buktikan Indofood terus berinovasi melayani hasrat konsumen

 Indomie Goreng Flavoured ChocRocks Cone merupakan es krim susu berbentuk kerucut yang lembut dengan rasa Indomie Goreng yang asin dan sedikit mie yang renyah. Ini adalah es krim asin pertama di Indonesia yang di produksi di dalam negeri oleh Indofood Ice Cream.

Di akui ChocRocks Cone rasa Indomie Goreng ini merupakan upaya Indofood untuk memenuhi keinginan Gen Z dan Milenial yang notabene merupakan target pasar keluarga es krim ChocRocks. Keberadaan ChocRocks Indomie Goreng Flavoured Cone menjadi bukti nyata bahwa Es Krim Indofood terus berinovasi . 

0 Komentar