Aplikasi Tik Tok Punya 8 Fitur Tersembunyi? Yuk Cek Buruan!

Aplikasi Tik Tok Punya 8 Fitur Tersembunyi? Yuk Cek Buruan!
Ilustrasi aplikasi TikTok. Foto: The Verge?
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Tik Tok adalah aplikasi yang saat ini banyak diminati oleh banyak pengguna. Tentunya masyarakat secara keseluruhan tidak ingin ketinggalan informasi terbaru dari aplikasi TikTok yang menarik minat semua orang. Anda sebagai pengguna perlu mengetahui fitur rahasia TikTok.

Aplikasi TikTok memberikan penekanan unik pada pemirsa video. Banyak orang kini lebih suka menonton atau membuat video menarik berkat kemajuan teknologi.

Kali ini, sejumlah fitur rahasia TikTok telah di temukan yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna aplikasi tersebut.

Baca Juga:Hp Asus ROG Phone 6 Pro, Spek Ganas yang Libas Smartphone Lain!Merapatt! Ini 5 Mobil SUV Harga 200 Juta-an

Berdasarkan informasi yang di dapat dari berbagai sumber, berikut beberapa fitur tersembunya TikTok antara lain:

Screen Time Management

Manajemen waktu layar adalah salah satu fitur rahasia TikTok. Fitur ini bertujuan untuk mengontrol berapa lama pengguna dapat menggunakan TikTok.

Jumlah waktu juga dapat diatur secara manual dan dapat di atur antara 40 dan 120 menit. Saat penghitung waktu berakhir, peringatan akan muncul.

Comment Filter Feature

Fungsi berikut akan membantu pengguna dalam mendefinisikan kata-kata tertentu. Penggunaan utama fungsi fitur ini adalah sebagai filter di kolom komentar.

In-App Reporting

Fitur TikTok yang belum di temukan berikutnya adalah pelaporan dalam aplikasi. Tujuan fitur ini adalah untuk memudahkan pengguna melaporkan konten atau pengguna lain yang melanggar pedoman aplikasi TikTok.

Pengguna konten atau akun yang tidak pantas juga dapat dilaporkan menggunakan layanan ini. Segera setelah di laporkan, TikTok akan mengambil tindakan tambahan.

Risk Warning Tag

Salah satu fitur TikTok yang jarang di ketahui yang di sembunyikan adalah tag peringatan risiko. Pengguna yang menggunakan fungsi ini dapat memilih untuk tidak otomatis memutar video berisi konten berbahaya.

Baca Juga:Penginapan Dekat Gunung Ciremai Kuningan? Ini 3 Rekomendasinya!Simak Cara Jual Beli Uang Kuno 100 Rupiah Di Sini!

Masalah dengan konten tersebut adalah berisi informasi halus yang dapat membuat orang lain merasa trauma atau tidak nyaman.

Fitur tag peringatan risiko akan menghentikan konten yang tidak sesuai untuk sebagian besar pengguna agar tidak muncul.

Restricted Mode

Pengguna TikTok di bawah usia 13 tahun di lindungi oleh mode terbatas. Dengan memfilter konten, fungsi TikTok ini menjaga keamanan anak-anak.

Oleh karena itu, informasi sensitif tidak akan muncul di profil pengguna. Pengguna yang menggunakan fungsi mode terbatas akan tetap melihat konten yang sesuai usia.

Menyembunyikan Video yang Disukai

Dengan mengaburkan konten yang mereka sukai, pengguna TikTok bisa mendapatkan keuntungan dari kemampuan ini.

Kemungkinan beberapa pengguna merasa tidak nyaman saat orang lain menonton video yang mereka sukai. Fungsi ini memungkinkan pengguna untuk menyembunyikannya.

Bagikan Video Sebagai GIF

Fungsi TikTok ini sangat ideal bagi Anda yang senang membuat GIF. Dengan fungsi ini, Anda dapat dengan cepat dan mudah mengekstrak bagian paling menarik dari film Anda dan membuat grafik animasi darinya.

GIF yang telah selesai kemudian dapat di posting di platform media sosial lain dan di gunakan sebagai hiburan.

Membuat Tampilan Slideshow

Mungkin Anda pernah menonton banyak konten video yang sarat dengan gambar sebelumnya. Slideshow adalah pengelompokan beberapa gambar dalam film.

Hasilnya, Anda dapat memamerkan kemampuan fotografi Anda atau memberikan deskripsi suatu acara berkat alat ini.

Ini adalah beberapa rahasia aplikasi Tik Tok yang harus Anda ketahui dan gunakan. Pelajari tentang fitur-fitur terbaru untuk menghindari informasi yang hilang yang di bagikan oleh pengguna TikTok lainnya.***

0 Komentar