20 Villa di Gunung Kidul Viewnya Sayang Kamu Lewatkan!!

Foto: instagram/@queenofthesouth_resort/ villa Gunung Kidul
Foto: instagram/@queenofthesouth_resort/ villa Gunung Kidul
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 20 Villa di Gunung Kidul viewnya Sayang Kamu Lewatkan!! Kawasan Gunung Kidul merupakan salah satu tempat wisata yang paling populer di wilayah Yogyakarta.Berada di pesisir selatan, salah satu daya tarik kawasan ini adalah pantainya yang menghadap langsung ke Samudera Hindia.

Banyak pantai menarik yang berada di kawasan Gunung Kidul, seperti Pantai Indrayanti, Pantai Baron, Pantai Kukup, Pantai Krakal, Pantai Ngobaran, Pantai Sadranan dan lain-lain.Selain itu, Pantai Gunung Kidul sudah menawarkan banyak akomodasi layanan lengkap yang di rekomendasikan dengan harga yang relatif terjangkau. 

Jadikan momen liburan kamu berkesan dengan memesan penginapan eksotis dan tentunya instagramable, tengok dulu 20 villa yang di rekomendasikan di artikel ini:

Satu, Inessya Resort Dua, Queen of South ResortTiga, Embun Segoro HomestayEmpat, Villa Alcheringa Lima, Adinda Beach VillasEnam, Radika Paradise Villa and CottageTujuh, Edge Resort YogyakartaDelapan, Baron LighthouseSembilan, Calpillon Indah Cottage Sepuluh, De Oemah SliliSebelas, Jiwa Laut SoulDua Belas, Villa TentremTiga Belas, Taman Watu Resort Empat Belas, Acala Ayu HomestayLima Belas, Sea View Hills Sundak IndraprasthaEnam Belas, Rock Garden HomestayTujuh Belas, Penginapan Griya PesisirDelapan Belas, Penginapan Kukup Indah Sembilan Belas, Penginapan BaronsariDua Puluh, Mayasari Homestay

Menawan! Penginapan Pantai Gunung Kidul Suguhkan Sunrise dan Sunset Langsung Lewat Jendela!

Menikmati liburan di Yogyakarta memang tidak ada habisnya karena terdapat banyak tempat wisata yang menarik.

Baca Juga:5 Penginapan Dekat Pantai Gunung Kidul Harga 100 ribu per Malam!Menawan! Penginapan Pantai Gunung Kidul Suguhkan Sunrise dan Sunset Langsung Lewat Jendela!

Sebut saja pantainya yang indah, rangkaian air terjun eksotis di pegunungan yang memesona.Banyaknya tempat wisata alam yang bisa Anda jelajahi tanpa melupakannya.

Yogyakarta juga menawarkan beberapa akomodasi yang dekat dengan alam, seperti jaringan hotel di kawasan Gunung Kidul ini. 

Gunung Kidul merupakan salah satu kawasan di Yogyakarta yang sering di kunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Tak heran jika banyak tempat menginap di sini.

Banyaknya pilihan destinasi membuat akomodasi yang tersedia cukup banyak dan beragam.Daya saingnya yang tinggi membuat pemiliknya berlomba-lomba untuk memberikan kesan yang baik kepada para pengunjungnya.  

0 Komentar