3 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Dengan View Menawan.

Foto: Booking.com/hotel tentram pantai gunung kidul.
Foto: Booking.com/hotel tentram pantai gunung kidul.
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-3 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Dengan View Menawan.

Kota Yogyakarta memiliki segudang obyek wisata yang takan ada habisnya.Karena banyak sekali tempat wisata yang cocok untuk kalian kunjungi.

Salah satu obyek wisata yang sering di kunjungi oleh wisatawan adalah pantai gunung kidul.Jika kalian menuju tempat wisata yang satu ini, kalian akan disuguhkan berbagai macam wisata yang ada di pantai ini.

Baca Juga:Wow Pulau Biawak Indramayu, Apakah ada?Alun-Alun Subang: Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Libur Keluarga.

Karena banyak tempat wisata, pasti terdapat pula penginapan dekat pantai gunung kidul.

Berikut 3 rekomendasi hotel dekat pantai Gunung Kidul:

Taman Watu Resort

Menjadi salah satu pilihan untuk menginap di hotel dengan pemandangan samudera lepas.Hotel satu ini cocok sekali untuk anda yang menginginkan melihat matahari terbenam.Karena lokasi yang sangat dekat dengan bibir pantai.Sebagian besar bangunan ya terbuat dari kayu menambah kesan elegan namun nyaman.Seperti namanya hotel ini di penuhi dengan batu-batu karang yang membuatnya jadi lebih unik dan eksotikm terdapat tiga tipe kamar bergaya Jawa tradisional. Dengan kapasitas 2 sampai 4 orang sampai rumah yang besar berkapasitas sebanyak 20 orang.

Alamat: Bolang, Girikarto,Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, DIY Yogyakarta.Harga: Mulai dari Rp.550.000 per malam.

Hotel Tentram

Penginapan yang akan bikin kalian tentram karena kalian akan di suguhkan keindahan “paduan suara” dari alam. Suara itu berasal dari burung-burung yang tengah berkicau ria di dekat hotel. Deburan ombak, serta hembusan angin yang bertiup lembut.

Selain itu, kenyamanan akan kalian dapatkan dari desain arsitektur bangunan bernuansa Jawa kuno yang akan membuat Anda betah berlama-lama di hotel ini.Di tempat ini juga kalian bisa menyaksikan matahari senja pulang ke peraduannya.Alamat: Jalan Sepanjang, Desa Kemadang, Kecamatan Tanjung Sari, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.Harga: Harga mulai Rp.790.000 per malam.

De Omah Slili

Hotel yang akan menawarkan pesona indah pantai Slili ini juga memiliki arsitektur yang menawan.Terbuat dari bahan bangunan serba kayu akan membuat nyaman pengunjung.Berbentuk perpaduan rumah Limasan Jawa dengan bangunan modern ini menambah kesan eksotik dari hotel ini.Kamarnya juga bersih akan menambah nyaman dari kalian.

Alamat: Jl. Pantai Slili, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.Harga: mulai dari Rp.900.000 per malam.

0 Komentar