Murah! Harga Nokia Mirip Iphone 11 Laku Keras

Murah! Harga Nokia Mirip Iphone 11 Laku Keras
Sumber : Nokia Indonesia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Murah! Harga Nokia Mirip Iphone 11 Laku Keras. Semakin serius mengejak pasar dunia, tampilan hp legendari ini hadir dengan kemiripan Si Apel.

Nokia edge di desain mirip dengan Ip 11 ini tidak main-main spesifikasinya. kalau di lihat dari harga yang di tawarkan pun setara dengan Iphone.

Hadirkan warna yang lebih soft namun, elegan, Nokia edge bisa banget kamu pinang tahun ini. Kecanggihan dari hp Finlan ini ada banyak sekali.

Baca Juga:20 Hp Nokia 5g Murah Ada di Indonesia!!20 Villa di Gunung Kidul Viewnya Sayang Kamu Lewatkan!!

Punya layar besar 7 inci dengan kualitas super amoled resolusi 4K, perlindungan layar menggunakan Gorilla Glass 7, setara dengan ponsel kenamaan lainnya.

RAM besar capai 12 GB ROM bisa mencapai 512 GB , mendukung dual SIM card.

Jaringan internet pada Nokia Edge ini sudah support 5G, namun jaringan lainnya seperti GSM, 4G, 3G, LTE, ,masih juga tersedia.

Tidak ketinggalan, chipset yang di pakai hp super ini memakai O.S Android 12 Cualcomm Snapdragon 888. Untuk ketahanan baterai jangan khawatir mati di tengah jalan sebab hp ini memiliki baterai yang besar yakni 7400 mAh.

Bola Kamera mirip Iphone

Nah, yang paling kentara terlihat mirip Ip adalah peletakan tiga kamera menyerupai titik sudut segitiga. Di lansir dari situs terpercaya memang nokia edge ini memiliki tiga buah lensa besar di belakang dan satu lensa kecil kamera selfie di depan.

detail tiga kamera tersebut antaranya main camera resolusi 64 megapiksel, dua lainnya resolusi 15 megapiksel dan 2 megapikse.

Pastinya gambar yang di hasilkan jenih dan tajam di segala sudut.

Baca Juga:5 Penginapan Dekat Pantai Gunung Kidul Harga 100 ribu per Malam!Menawan! Penginapan Pantai Gunung Kidul Suguhkan Sunrise dan Sunset Langsung Lewat Jendela!

Spek mirip Iphone 11 tampilan berbeda, inilah Nokia 9 Pureview 2019

gawai “halu” dari Nokia lainnya yang di sebut mirip iphone 11 yakni 9 pureview. Nokia 9 PureView di luncurkan pertama kali pada 24 Februari 2019.

Mulai dari chipset Snapdragon 845 dengan prosesor octa-core (4×2.8GHz Kryo 385 Gold & 4×1.7GHz Kryo 385 Silver) dan GPU Adreno 630 hingga kamera utama, Ponsel besutan Nokia ini membawa beberapa fitur hebat, dengan resolusi hingga 12 MP.

Misalnya, pada layar, ponsel Nokia 9 PureView memiliki layar 5,99 inci, 1440 x 2880 piksel P-OLED, HDR10.

Sebaliknya, smartphone yang tersedia dalam varian warna Midnight Blue ini mengandalkan konfigurasi ROM dan RAM 128 GB dengan RAM 6 GB dari sisi memori. 

Harga yang di tawarkan berkisar Rp 9 jutaan.

0 Komentar