Sabi lah Murah banget, Berikut 3 Penginapan di Gunung Kidul Mulai dari 200 ribuan.

Foto: Booking.com/radika paradise village
Foto: Booking.com/radika paradise village
0 Komentar

RADARCIREBON.TV-Sabi lah Murah banget, Berikut 3 Penginapan di Gunung Kidul Mulai dari 200 ribuan.

Salah satu obyek wisata yang sering di kunjungi oleh wisatawan adalah pantai gunung kidul.Jika kalian menuju tempat wisata yang satu ini, kalian akan disuguhkan berbagai macam wisata yang ada di pantai ini.

Buat kamu yang sedang cari penginapan di Gunung Kidul Jogja, simak sampai habis agar bisa mengetahui rekomendasi yang ada di sini.

Baca Juga:3 Rekomendasi Hotel Dekat Pantai Gunung Kidul Dengan View Menawan.Wow Pulau Biawak Indramayu, Apakah ada?

Kalau lagi liburan ke Jogja, jangan sampai melewatkan untuk berkunjung ke tempat wisata yang ada di sana.

Misalnya saja pantai Indrayanti, Pantai Grigak, Pantai Sanglen, Pantai Krokoh dan tempat wisata lainnya yang harus jadi daftar destinasi yang kamu kunjungi saat sedang berada di Jogja.

Namun untuk mengunjungi semua tempat wisata tersebut, kamu juga pasti memerlukan tempat penginapan, bukan?

Nah, tenang besti berikut 3 Penginapan di Gunung Kidul Mulai dari 200 ribuan:

Sea Villa Hill Sundak Indraprastha.

Karena penginapan dekat dengan pantai Gunung Kidul, pastilah penginapan ini memberikan view pantai untuk suguhannya.Berlokasi di pule Gundes II, Desa Sidoharjo, Kecamatan Tepus, Gunung Kidul.

Banyak tipe yang bisa kamu pilih.Hotel ini memberikan pelayanan yang bersih dan nyaman.Untuk menginap di sini, kalian perlu merogoh kocek seharga Rp. 250.000 per malam.

Acala Ayu Homestay

Salah satu penginapan yang menjadi pilihan pertama saat kamu sedang berada di pantai Gunung Kidul.Berlokasi di jalan Ke Puncak Timur, Rejosari, Kemadang, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul.

Baca Juga:Alun-Alun Subang: Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Libur Keluarga.Sedang Berlibur Di Subang? Berikut 5 Rekomendasi Pantai Di Subang Yang Indah.

Di penginapan ini menawarkan keindahan pantai Gunung Kidul yang sangat cantik.Semua bangunan sebagian terbuat dari kayu, menambah rasa nyaman dan sederhana.Selain itu, uniknya penginapan ini untuk kamar mandinya semi-outdoor.Banyak fasilitas yang tersedia, seperti gazebo, warung-warung kecil, hingga kolam renang yang mengahadap ke laut.

Jika kalian membutuhkan ketentraman, penginapan ini sangat cocok untuk kalian kunjungi.

Untuk menginap disini kalian hanya di kenai biaya mulai dari Rp.400.000 sampai Rp.800.000 per malamnya.

Radika Paradise Village

Rekomendasi penginapan yang terakhir adalah Radika Paradise Villa dan Cottage.Sangat cocok di jadikan tempat menginap untuk liburan bareng keluarga.Suasananya sangat indah, karena di kelilingi oleh lautan yang terhampar luas yang terlihat dari kamar.Fasilitas yang tersedia, ruangan meeting, restoran hingga kolam renang.Untuk harga kamar di penginapan ini sebesar Rp. 450 ribu saja per malam.

0 Komentar