Omzet Penjualan Hijab Jelang Lebaran Meningkat

0 Komentar

Jelang hari raya Idul Fitri 1444 H, Pasar Kanoman Kota Cirebon didesaki oleh pembeli. Omzet sejumlah pedagangpun melonjak tajam karena banyaknya pesanan guna mempersiapkan pakaian di hari lebaran nanti. Berikut informasi selengkapnya untuk anda.

Momen lebaran kerap dimanfaatkan oleh umat muslim untuk tampil menarik dengan pakaian baru. Tak heran jika berbagai pusat perbelanjaan pun ramai dipadati oleh pembeli, salah satunya di Pasar Kanoman Kota Cirebon.

Penjual hijab pun ikut terkena dampak positifnya, bahkan penjualannya meningkat tajam dibandingkan hari-hari biasanya. Hal ini membuat para pedagang hijab meraup keuntungan yang mencapai jutaan rupiah.

Baca Juga:Kapolresta Cirebon Lepas Mudik GratisDrama Korea Romantis Terbaik !!

Salah seorang pedagang hijab, Oktin, mengatakan, menjelang hari raya Idul Fitri ini, penjualan hijab bisa lebih dari 100 pcs perharinya. Harganya pun bervariasi, mulai dari 15 ribu rupiah, tergantung kualitas bahan dan mode hijab yang dipilih.

Hijab bukan hanya sekedar menjadi penutup aurat, namun saat ini sudah menjadi atribut penting bagi kaum hawa untuk tampil anggun di hari raya nanti.

0 Komentar