Motif Pembunuhan IRT di Kuningan Terungkap

0 Komentar

Polres Kuningan berhasil mengungkap kasus penemuan mayat seorang ibu rumah tangga di Kuningan. Setelah menangkap pelaku seirang mahasiswa AR, polisi mengungkap motif tersangka yang tega menghabisi korban, yang tak lain adalah kerabatnya sendiri.

Kasus penemuan mayat seorang ibu rumah tangga, di sebuah rumah Perum Puri Asri 3 Kabupaten Kuningan pada Senin lalu, berhasil diungkap Satreskrim Polres Kuningan.

Setelah menangkap tersangka AR di sekitar kediamananya di Purwawinangun Kuningan, tepatnya 8 jam pasca olah TKP, pelaku yang berstatus mahasiswa berusia 22 tahun tersebut,  mengaku tega menghabisi nyawa AI 64 tahun, karena merasa sakit hati oleh perkataan korban, yang merupakan kerabatnya sendiri.

Baca Juga:Link Nonton Anime One Piece Episode Lengkap 1-1040 !!HP Nokia Terbaru Beserta Harga Dan Speknya!!

Dari sejumlah barang bukti, diketahui korban dianiaya tersangka hingga luka parah di bagian kepala, akibat hantaman benda tumpul hingga benda tajam.

Dalam konfrensi pers pada Kamis 20 April 2023, Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian mengungkapkan, tersangka sempat membawa mobil korban, kemudian melarikan diri ke Cirebon untuk mengelabui petugas.

AR juga membawa hanphone korban, bahkan sempat membalas sejumlah pesan yang ada di ponsel tersebut, supaya teman korban tak menaruh curiga.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 338 dan 365 KUHP pidana, dengan ancaman maksimal hingga 15 tahun penjara.

0 Komentar