Di Klaten ada Tempat Wisata Romantis Lho! Ini Dia Bukit Cinta Watu Prahu yang Mempesona

Di Klaten ada Tempat Wisata Romantis Lho! Ini Dia Bukit Cinta Watu Prahu yang Mempesona
Bukit Cinta Watu Prahu (Foto : visitklaten.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bukit Cinta Watu Prahu, dari namanya saja sudah dapat dideskripsikan bagaimana lokasi tempat wisata ini. Ya, Bukit Cinta Klaten ini ramai dikunjungi oleh berbagai macam kalangan sebagai salah satu tempat wisata di daerah Klaten.

Berbagai hal menarik bisa kamu temui di sini. Pengelola tempat ini juga menyediakan spot foto yang kekinian dan instagramable. Cocok bagi kamu yang ingin mengabadikan momen bersama pasangan maupun membuat konten untuk di unggah ke media sosial.

Tak hanya spot foto, melihat pemandangan kabupaten Klaten dari atas Bukit Cinta juga akan membuat kamu merasa senang dan tenang. Pemandangan yang cantik dan menarik pastinya akan memanjakan mata para pengunjung yang datang.

Baca Juga:Yuk, Ajak Keluarga dan Teman Rekreasi Air di Umbul Manten Klaten yang Keren!COMEBACK! Nokia X 150 Terbaru Bawa Kamera 108 MP!! Siap Bersaing dengan iPhone dan Samsung

Bukit Cinta Watu Prahu memiliki fasilitas penunjang yang cukup lengkap dan dapat di akses mulai pukul 07.00 WIB. Fasilitas yang tersedia mencakup area parkir kendaraan yang luas, musala, toilet, dan warung makan. Selain itu, tersedia juga wahana seperti kolam renang, kolam terapi ikan, tempat bermain anak-anak, dan panggung hiburan.

Bukit Cinta Watu Prahu terletak di Desa Gunung Gajah, Kecamatan Bayat, Kabupaten Klaten.

Objek wisata ini juga mudah di jangkau dari Kota Solo atau Yogyakarta. Hanya butuh waktu sekitar satu jam perjalanan. Rute tercepat adalah melalui Jalan Raya Cawas-Bayat. Jangan khawatir, sudah ada beberapa petunjuk yang akan membantu kamu untuk sampai ke Bukit Cinta.

Seperti namanya, Bukit Cinta tentunya menyediakan banyak spot foto bertema kasih sayang yang bagus dan romantis. Di tambah lagi dengan panorama alam yang mempesona, rasanya tempat ini sangat cocok bila di jadikan lokasi prewedding calon pengantin.

Bila sudah lelah berkeliling area Bukit Cinta, jangan kebingungan bila ingin mencari makanan atau minuman. Di sini banyak tersedia warung dan saung yang menjual berbagai jajanan maupun minuman yang bisa di beli untuk menghilangkan lelah.

Secara keseluruhan tempat ini sangat bagus dan memukau. Salah satu destinasi wisata yang wajib di kunjungi oleh wisatawan daerah maupun luar daerah. Lokasinya yang tak sulit di temui juga membuat tempat ini tidak pernah sepi di kunjungi oleh para wisatawan, baik hari biasa maupun hari libur.

0 Komentar