5 Rekomendasi Glamping Bandung Private Pool, Solusi Berkemah Plus-plus Anti Ribet

instagram/@bubujungleresort/Glamping Bandung
instagram/@bubujungleresort/Glamping Bandung
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- 5 Rekomendasi Glamping Bandung Private Pool, Solusi Berkemah Plus-plus Anti Ribet.

Wisata camp glamour kini bisa menjadi destinasi wisata yang nyata dan wajib di kunjungi terutama di masa pandemi Covid19 untuk melepas penat.  

Terletak di provinsi Jawa Barat, Bandung menawarkan pengalaman yang sangat berbeda dengan Jakarta meski hanya berjarak 3 jam perjalanan kereta.

Baca Juga:Definisi Liburan Sultan, 4 Wisata Glamping Bandung Asri Kesukaan Milenial Priangan!!Harga Mobil Freed 2018 Terjangkau, Boyong Keluarga Pergi Liburan!!

Kota ini memiliki banyak kafe dan restoran cantik, situs bersejarah, dan toko butik yang berjejer di jalanan. Begitu melewati batas kota, Anda akan di sambut perbukitan hijau dengan perkebunan teh.

Gak usah lama-lama, simak rekomendasi glamping di Bandung yang punya private pool. Liburanmu makin nampol.

Glamping Legok Kondang Lodge Ciwidey

Legok Kondang Lodge Ciwidey menawarkan keindahan alam sebagai daya tarik utamanya. Saat berkemah bersama orang tersayang, Anda dapat menikmati taman, hutan, bukit, dan kolam ikan yang indah.

Di malam hari, jangan lewatkan kesempatan untuk melihat bintang di langit malam yang indah. Para tamu dapat menikmati arung jeram, memetik stroberi, Kawah Putih atau hiking di sekitar Glamping Bandung. 

Lokasinya ada di Karunangan, Lebak Muncang, Ciwidey, Bandung. Untuk bisa berkemah di sini, kamu perlu mengeluarkan biaya sebesar 1,2 juta rupiah.

Ciwidey Resort Valley

Berlokasi di dekat destinasi wisata Kawah Putih, Glamping Bandung ini menjadi pilihan paling di minati wisatawan yang datang ke Ciwidey.

Ciwidey Valley Resort mempertahankan tema India di tempat perkemahannya. Semua fasilitas di sediakan seperti TV, kamar mandi, tempat tidur yang nyaman dan banyak lagi.

Baca Juga:Menggoda Isi Dompet! Harga Mobil Ayla Bekas 2021 Cuma SeginiTermurah! Dp dan Angsuran Mobil Ayla Bekas Bulan April 2023

Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati pemandian air panas, taman air, dan taman bermain di salah satu penemuan terbaik. 

Lokasinya ada di Barutunggal, KM 17, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Bandung. Harga per malamnya cukup terjangkau yakni 800 ribu rupiah per malam.

Bubu Jungle Resort

menawarkan akomodasi dengan tampilan yang sangat unik karena tenda yang digunakan berbentuk alat pancing. Itu sebabnya akomodasi di Ciwidey yang megah ini di sebut Bubu Jungle Resort.Eksotisme wisata alam glamping Bandung dengan pemandangan yang indah merupakan tempat yang populer di Tempat Prewedding Bandung. Ciwidey South Bandung Glamping Lodge menawarkan beberapa kamar yang berbeda.

Lokasinya ada di Jl. Raya Ciwidey- Rancabali, Lebakmuncang, Bandung. Harga per malamnya di banrol Rp 2 juta- 8,5 juta.

The Lodge Maribaya

Tempat glamping terbaik kedua di Bandung adalah The Lodge Maribaya. The Lodge Maribaya menawarkan tenda untuk tiga orang berbentuk bawang.

Fasilitas cukup lengkap kasur, selimut, bantal dan kamar mandi bersama. Kemudian, Anda juga dapat menikmati aktivitas lain seperti hiking, memanah, atau berjalan kaki ke Air Terjun Maribaya.  

Per malamnya berkisar 650 ribu rupiah. ajak keluarga, sahabat, dan kekasih berkemah di sini, alamatnya ada di Jl. Maribaya No. 149, Babakan, Cibodas, Bandung Barat.

Lakeside Rancabali

Glamping Lakeside Rancabali adalah tempat glamping terbaik di Bandung. Perkemahan mewah ini menawarkan kamar dengan banyak pilihan dan dapat menampung hingga 12 orang.

Sarapan, tempat tidur busa, BBQ gratis, semua tersedia di area ini. Dan yang paling menakjubkan adalah kemah itu ada di danau!

Catat! untuk dalam berkemah di sini kamu perlu mengeluarkan biaya sekitar 1 juta rupiah per malam. lokasinya ada di Jl. Raya Ciwidey-Patengah, KM. 39, Bandung.

 

0 Komentar