Bingung Mix and Match Baju Warna Hijau Sage Cocok Dengan Jibab Warna Apa? Ini Dia Pilihannya

Foto: instagram/@ldcollection/outfit hijau sage
Foto: instagram/@ldcollection/outfit hijau sage
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bingung Mix and Match Baju Warna Hijau Sage Cocok Dengan Jibab Warna Apa? Ini Dia Pilihannya.

Baru-baru ini, warna hijau ini benar-benar tepat sasaran. Warnanya yang kalem sering menjadi favorit bagi mereka yang berhijab dan ingin tampil dengan busana country.

Kecuali sage green di anggap sebagai warna yang mudah dipadukan dengan warna berbeda. Buat kamu yang sedang mencari inspirasi OOTD sage green.

Baca Juga:Ramai Pengunjung, Ini 4 Lokasi Hits Wisata di Wonogiri!!Sold Out! Helm Nolan N70-2X Banyak Di Lirik Netizen. Kok Bisa?

Tidak ada salahnya untuk menyimak beberapa gaya hijab mix and match cewek country berikut ini.  

Viral saat ini warna-warna pastel, salah satunya hijau sage atau warna hijau muda. Jadi warna pilihan milenial menyambut hari raya, ketika di pakai akan terkesan calm, tenang, dan anggun.

Di sebut juga sebagai warna netral, sage green dapat menawarkan sentuhan warna yang menenangkan dengan rona yang sedikit lebih cerah.

Di ketahui bahwa sage green disebut warna hijau atmosfer atau juga varian yang hampir identik dengan warna pastel. 

Banyak yang masih bertanya-tanya warna jilbab apa yang pas di padupadankan dengan hijau sage ini. nyatanya, semua warna cocok jika di sanding dengan warna kalem ini.

Warna hitam bisa jadi pilihan jilbab

Kombinasi sage green dan black menciptakan tampilan lembut yang membuat Anda terlihat misterius dan profesional. Perpaduan ini juga dapat memberikan kesan retro dan misterius, kokoh namun tetap enak di pandang. 

Warna Cream

Cream pada hijab mencerahkan aura, terlihat lebih muda dan memberikan kesan feminim. Warna beige ini di rekomendasikan untuk di padukan dengan outfit sage green.

Warna Putih

sentuhan white dengan hijau sage ini juga cocok di padupadankan, lho. Putih merupakan warna yang cocok di padukan dengan warna apapun, salah satunya hijau muda.

Baca Juga:Spesifikasi Hp Iphone 16 Pro Max Resmi Dijual 30 Juta!!Lokasi Hits Wisata Cirebon Kuningan Selain Air Terjun!!

Bisa di padukan dengan berbagai corak hijau, termasuk hijau muda. Seperti hijau mint, hijau limau, hijau sage, dan nuansa hijau cerah lainnya.

Warna Abu-abu

Scarf abu-abu untuk di padukan dengan dress sage green, karena pada dasarnya warna sage green tercipta dari perpaduan warna hijau dan abu-abu.

Jadi kombinasi kedua warna ini akan cocok dengan ide outfit kamu. Perpaduan kedua warna ini memberikan kesan segar, netral, dan tenang. 

0 Komentar