3 Rekomendasi Villa Guci Tegal, Ada Pemandian Air Panasnya Loh!

3 Rekomendasi Villa Guci Tegal, Ada Pemandian Air Panasnya Loh!
Foto : Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Yuk simak 3 rekomendasi Villa Guci di Tegal.

Liburan bersama keluarga akan lebih menyenangkan bila lokasinya nyaman, bersih, dan memungkinkan tubuh untuk rileks, seperti dengan bersantai atau menginap di vila atau hotel selama beberapa hari.

Kami merekomendasikan villa di Guci, Tegal untuk staycation bersama keluarga dan teman.

Kawasan Guci Tegal terkenal dengan wisata pemandian air panas, perkebunan buah dan sayuran, serta air terjun seperti Curug Putri, Penganten, dan Luhur.

Baca Juga:3 Hotel Murah, Bersih & Nyaman di WonogiriRekomendasi 3 Tempat Camp di Tasikmalaya dengan Keindahan Alam Menakjubkan

Villa Barokah Guci

Villa Barokah adalah salah satu villa yang aman dan nyaman di lingkungan Guci Tegal.

Ini berisi tiga kamar tidur besar dan menyenangkan, masing-masing dengan tempat tidur dan kamar mandi sendiri.

Vila ini dirancang untuk 6 orang secara default, tetapi dapat menampung hingga 10 orang dengan nyaman.

Kapasitas: untuk 6 orang.Fasilitas: ada kolam renang, dapur kecil, tv, area parkir, kopi/teh, double bed, sofa, ruang tamu, kamar mandi, ruang makan, teras, dan furniture lainnya.Harga Sewa: Rp 1.672.000 per malam.Alamat: Guci Bumijawa, Guci, Tegal, Jawa Tengah, Indonesia, 52465.Telepon: 0823-2800-6576.

Villa Sampurna Guci

Villa Sampurna adalah salah satu villa terjangkau yang bagus dan strategis di Guci Tegal.

Properti ini berjarak sekitar 800 meter dari mata air panas dan dekat dengan terminal bus Guci dan restoran Lamongan Pelipur Lara.

Kapasitas: untuk 4-10 orang.Fasilitas: ada kolam renang mini, kolam renang air panas alami, ruang tamu, dapur, kamar mandi, bathtub, air panas, area parkir, wifi gratis, dsb.Harga Sewa: mulai dari Rp 600.000 per malam.Alamat: Depan terminal Bus 2, Jl. Objek Wisata Guci, Pekandangan, Guci, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52465.Telepon: 0831-2792-1951.

Baca Juga:Gak Pake Mahal! Harga Daihatsu Ayla 2016 Mulai 70 Juta-an!Gagah! Suzuki Karimun Wagon R GS, Intip Spesifikasinya!

Villa Salma Guci

Salma Guci Resort adalah salah satu vila terbaru di Guci, yang dibuka selama epidemi. Memiliki fasilitas yang luas serta berbagai pilihan akomodasi.

Dimulai dengan akomodasi satu kamar dan berlanjut ke tempat tinggal dengan satu dan dua kamar tidur.

Selain lengkap, harga sewa kamar di Villa Salma Guci Resort juga cukup terjangkau. Vila dua kamar tidur dengan kapasitas sepuluh tamu mulai dari dua juta dolar.

Sebaliknya, vila 1 kamar tidur berharga 1,3 juta per malam dan ideal untuk keluarga kecil dan berbulan madu.

Kapasitas: untuk 6 orang.Fasilitas: ada dapur, ruang keluarga, tv, kamar mandi dalam, kamar mandi luar, kolam renag air hangat, restoran, tempat parkir, dsb.Harga Sewa: Rp 1.300.000 per malam.Alamat: Jl. Objek Wisata Guci, Pekandangan, Rembul, Kec. Bojong, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah 52465.Telepon: 0811-2546-054.***

0 Komentar