Penasaran Gimana Cara Instal Whatsapp di Nokia X 150 5G? Berikut Penjelasannya

Spesifikasi Nokia X android
Spesifikasi Nokia X android / gsmponsel.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Penasaran Gimana Cara Instal Whatsapp di Nokia X 150 5G? Berikut Penjelasannya.

Bagi kamu yang baru meminang hp Nokia X, pastilah ada keluhan di bagian chattingan.

Jadi mungkin keluhannya adalah ingin mendownload aplikasi Android, namun Nokia X tidak tersedia di Google Play Store, sehingga APK hanya bisa di download melalui browser atau store selain Play Store.

Baca Juga:Cuaca Panas Jangan Minum Es! Cobain Gelato Terenak, Terkenal, Terlaris di Kuningan Jawa BaratGak Ada Lawan, Pilihan Hp Nokia X Rom Rilisan 2021 Bawa Kapasitas Super Besar!!

Bagi yang sering chatting di WhatsApp Messenger pasti bingung di mana download WhatsApp APK terbaru selain Google Play Store.

Kali ini RADAR akan menawarkan cara download dan install WhatsApp di Nokia X.  

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang memungkinkan Anda mengobrol dengan teman dan keluarga secara gratis. Ini adalah aplikasi paling populer di pasar.

WA telah menjadi bagian integral dari kebanyakan orang karena membuat orang tetap terhubung dan membantu mereka bersosialisasi.

Alasan mengapa WhatsApp menjadi begitu populer dan populer adalah karena fiturnya yang “gratis”. Itulah mengapa sangat penting untuk memiliki WhatsApp di setiap ponsel.  

Meskipun perangkat Nokia X berjalan pada sistem operasi berbasis Android, banyak aplikasi Android yang tidak mendukung perangkat tersebut.

WhatsApp Messenger dapat di instal langsung dari Nokia Store, tetapi beberapa pengguna menghadapi masalah yang “tidak di dukung di perangkat ini”.

Salah satu solusi terbaru untuk masalah ini adalah menginstal “WhatsApp Plus”. 

Baca Juga:3 Hotel di Anyer Pinggir Pantai Fasilitas Terbaik Murah!!Pilihan 3 Villa Anyer Pinggir Pantai Bintang 5

Mengenai WhatsApp Plus hanyalah versi tidak resmi dari WhatsApp yang tidak tersedia di Google Play Store.

WhatsApp Plus menyertakan semua fitur yang di miliki pembaruan resmi WhatsApp Messenger, seperti menyembunyikan yang terakhir terlihat, dll.

WhatsApp Plus berfungsi di Nokia XL dan menawarkan pengalaman gratis. Ikuti instruksi yang di berikan untuk menginstalnya di perangkat Anda.

Berikut Cara Menginstal Whatsapp Plus di Nokia X

  • Buka browser dan temukan file WhatsApp plus APK dan unduh di komputer atau ponsel Anda.
  • Sekarang copot dan hapus versi lain WhatsApp di perangkat Anda.
  • Sekarang instal file .apk WhatsApp Plus dengan membuka Unduhan di bawah File Saya jika Anda mengunduh file aplikasi dari ponsel atau menyalin file dari komputer menggunakan kabel data. 
  • Jika proses penginstalan tidak mulai mengatakan bahwa aplikasi berasal dari sumber yang tidak dikenal, buka pengaturan dan centang “instal dari sumber lain” dan coba proses penginstalan lagi.
  • Sekarang aplikasi WhatsApp plus akan diinstal. Kita hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel yang akan digunakan untuk WhatsApp dan semua obrolan dapat dipulihkan.
  • WhatsApp sekarang siap digunakan!

Berikut Cara Menginstal Whatsapp di Nokia X

  • Unduh WhatsApp Mesengger APK atau langsung dari situs web WhatsApp
  • Setelah itu, Anda dapat menginstal file APK. Anda dapat melihat cara menginstal file APK di Android
  • Kemudian Anda akan menemukan layar keamanan dengan pesan bahwa Anda tidak dapat menginstal aplikasi dari luar Nokia Store.
  • Pilih Pengaturan, lalu pada tab Proteksi/Keamanan, pilih Sumber Tidak Dikenal, lalu OK.
  • Setelah itu, Anda dapat menginstal ulang APK WhatsApp di Nokia X dengan mudah   
0 Komentar