Gak Ada Lawan, Pilihan Hp Nokia X Rom Rilisan 2021 Bawa Kapasitas Super Besar!!

Foto: Youtube/Vids 4u/ Nokia X
Foto: Youtube/Vids 4u/ Nokia X
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Gak Ada Lawan, Pilihan Hp Nokia X Rom Rilisan 2021 Bawa Kapasitas Super Besar!!

Pembahasan tentang ponsel Nokia sepertinya tidak ada habisnya. Ponsel memang produk lama yang kembali lagi.

Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan konsumen selama masa kejayaannya. Nokia X Penampilannya kini menjadi tujuan konsumen Indonesia.

Baca Juga:3 Hotel di Anyer Pinggir Pantai Fasilitas Terbaik Murah!!Pilihan 3 Villa Anyer Pinggir Pantai Bintang 5

Ini tidak menalah satu seri Nokia bisa di katakan memiliki kualitas yang menarik seperti fitur dual sim Nokia X.

Selain itu, Nokia sepertinya tidak terlalu mempermasalahkan versi Android yang di gunakan di Nokia X ini, sehingga Anda tidak perlu menunggu update OS Android 4.4 KitKat atau yang lainnya untuk perangkat ini.

Namun, hal tersebut tidak terlalu menjadi masalah karena “rasa” Android sudah hilang bahkan dari smartphone Nokia X ini.  

Spesifikasi Nokia X dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 dan prosesor 1GHz membuat performanya sangat cemerlang.

Bisa di bilang smartphone ini jauh lebih stabil di bandingkan smartphone Android lainnya di kisaran harga yang sama.

Ponsel ini sudah menjalankan versi Android, meski tergolong ponsel jadul. Itu di rilis lama sekali, pada 24 Februari 2014.

Karena masuk dalam versi Android, ponsel ini di sebut-sebut masuk dalam kategori smartphone kelas menengah. 

Baca Juga:Melambai Nyiur di Pantai Adem Anyer, Wisata Bahari Banten Wajib Kamu Kunjungi3 Cottage di Anyer Fasilitas Private Hotel

Nokia X+ memiliki RAM 768 MB dan kartu microSD yang di sertakan di dalam kotak. Sedangkan Nokia XL memiliki layar besar dengan kamera depan, lampu LED di belakang, dan daya tahan baterai lebih lama.

Hingga akhirnya di kirim spesifikasi dari Nokia X yaitu prosesor Qualcomm.

Memorinya juga terdiri dari RAM dan penyimpanan internal, dengan ukuran masing-masing 512 MB dan 4 GB. Ukuran layarnya sendiri adalah 4 inci dan resolusi layarnya 800 x 480 piksel.

Fitur pendukung lainnya adalah kamera 5 megapiksel, dua kartu SIM, dan baterai berkapasitas 1.500 mAh. 

Nokia X Android

Spesifikasi Nokia X dengan chipset Qualcomm Snapdragon S4 dan prosesor 1GHz membuat performanya sangat cemerlang. Berkat ini, perangkat ini berjalan lancar meski hanya memiliki RAM 512 MB. Nokia X di lengkapi dengan baterai 1500 mAh. Meski angka tersebut tidak terlalu tinggi di atas kertas, baterai ini mampu bertahan hingga 24 jam dengan pemakaian normal.  

Nokia X 150

Ponsel Nokia ini memiliki kapasitas penyimpanan yang cukup besar yakni RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Tentu saja, kapasitas penyimpanan sebesar ini terbilang besar di bandingkan merek ponsel lainnya.

Nokia X 150

Nokia X 150 terbaru juga menambahkan beberapa fitur dan spesifikasi canggih dan modern yakni RAM 6 GB dan ROM 128 GB. Pada saat yang sama, resolusi layar mencapai 1440×3200 piksel, dan rasio aspeknya adalah 20: 9. Smartphone kelas atas ini memiliki layar Full AMOLED 6,9 inci, Corning Gorilla Glass 7 dan resolusi layar 1440 x 3200 piksel.

0 Komentar