Telah Meluncur! Mobil Honda Freed Terbaru dengan Harga Bikin Melongo

Telah Meluncur! Mobil Honda Freed Terbaru dengan Harga Bikin Melongo
Honda Freed (honda-indonesia.com/ ilustrasi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Honda Freed, salah satu mobil yang mempunyai ciri khas pintu geser atau sliding door, kini telah meluncurkan varian barunya. Kira-kira, berapa harga mobil Honda Freed terbaru?

Sempat terdengar kabar bahwa Freed kini tidak di jual lagi di Indonesia, kini tiba-tiba saja terdengar kabar terbarunya mengenai varian baru dari Freed.

Namun katanya, mobil terbarunya ini baru saja meluncur di Singapura dengan harga yang fantastis.

Baca Juga:Indah Banget Nih, Wisata Pantai Anyer yang Bikin Nggak Mau Pulang!Hotel di Anyer yang Bagus dengan View Pantai dan Fasilitas Kolam Renang, Asyik Nggak Tuh!

Selain itu, model yang di jual di Singapura ini, berbeda dengan Freed yang pernah di jual di Indonesia.

Mobil Honda Freed

Sedikit mengenang mengenai Freed model lama yang pernah di jual di Indonesia, mobil ini terlihat mewah dan juga stylish.

Buatan asal pabrik Jepang, mobil ini di buat menggunakan dasar dari Honda Jazz.

Dahulu, mesin yang di gunakan yaitu berupa mesin L154A dengan konfigurasi 4-silinder 16 katup yang berteknologi i-VTEC SOHC.

Mesin tersebut berkapasitas 1.497cc dan mampu mencapai tenaga 118 hp dengan torsi 148 Nm.

Pada generasi pertamanya, mobil ini mulai di pasarkan di Indonesia pada 21 Maret 2009 yang sebelumnya adalah Negara Jepang.

Lalu, muncul generasi kedua yang pemasarannya di hentikan di Indonesia. Tetapi, generasi kedua ini meluncur di Jepang pada 16 September 2016.

Baca Juga:Rekomendasi Villa Anyer Murah Dekat Pantai, Buruan Kesini Yuk!Penginapan di Anyer Harga Murah, Ada yang Mulai dari Rp100 Ribu

Harga Mobil Honda Freed Terbaru

Untuk harga model dahulunya yang ada di Indonesia yaitu berkisar Rp220 jutaan sampai Rp280 jutaan dengan harga berkasnya berada pada kisaran Rp110 juta sampai Rp189 juta.

Kemudian, untuk harga terbarunya, di jual dengan harga SGD 154.999 sampai SGD 156.999 yang jika di rupiahkan sekitar Rp1,6 milliar.

Dengan harga mobil Honda Freed terbaru yang di banderol dengan kisaran Rp1,6 Miliar, mobil ini mempunyai tampilan yang lebih sporty.

Variannya pun terdiri dari dua yaitu Freed S7 dan Freed E7 yang sayangnya tidak memiliki fitur keselamatan canggih Honda Sensing.

Namun mobil ini mempunyai dapur pacu mesin 1,5 liter non-turbocharged yang mampu mencapai torsi 96 PS pada setiap 6600 rpm dan torsi maksimum 155 Nm pada setiap 4600 rpm.

0 Komentar