Tempat Glamping Murah di Bandung Cocok Buat Kamu

Tempat Glamping Murah di Bandung Cocok Buat Kamu
Sumber : Traveloka
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Bandung merupakan salah satu daerah di Jawa Barat yang sangat indah dan asri. Banyak sekali tempat wisata yang rekomended. Apalagi kamu yang suka camping atau berkemah. Belakangan ini sedang booming dengan istilah Glamping. Tempat berkemah yang indah, estetik dan mewah itulah glamping. Berikut ini adalah tempat Glamping murah di Bandung cocok banget buat kamu berkemah bersama keluarga.

The Lodge Maribaya

Rekomendasi pertama ini berlokasi di Bandung. Tempatnya Berada di ketinggian 2000 mdpl, Bandung yang dikelilingi hutan pinus dan menyegarkan membuat Anda bisa menghabiskan liburan di alam terbuka. Lodge Maribaya memiliki berbagai jenis tenda akomodasi mulai dari tenda ahli, tenda standar, kamp hiburan, joging dan akomodasi villa.

Semuanya memiliki akomodasi lengkap seperti tempat tidur king atau queen, air panas, dan sarapan. Selain itu, tersedia kamar menarik lainnya, mis. B. barbekyu, taman, taman bermain anak-anak, area piknik, tempat duduk di luar ruangan, area api unggun, restoran dan kafe. Saat Anda memesan melalui Traveloka, Anda hanya membayar Rp 370.500* per malam. Semua layanan ini akan membuat liburan Anda semakin tak terlupakan. 

Baca Juga:Sony Xperia 1 III – Harga dan Spesifikasinya Bikin Merinding!Tipe Honda Freed di Indonesia Yang Terbaik Buat Kamu Miliki

Trizara Resorts

Rekomendasi yang kedua ini Anda bisa menemukan penginapan mewah lainnya di Bandung yang bisa menjadi pilihan terbaik Anda. Terletak di Jalan Pasirwangi Wetan di Lembang, Trizara Resorts menawarkan berbagai jenis penginapan mulai dari Zana, Netra, Nasika dan Svada. Semua akomodasi ini memiliki fasilitas yang wajar seperti tempat tidur besar, kamar mandi, balkon atau teras, dan teh atau kopi.

Di lansir dari Traveloka, Anda dapat menikmati layanan tambahan lainnya seperti barbekyu, gym, taman bermain anak, layanan pijat, area piknik, taman, teras atap, ruang keluarga, bar, dan kafe. Tentunya menginap di Trizara Resorts akan membuat pengalaman indah Anda di Bandung semakin berkesan. Semua fasilitas hostel ini bisa Anda nikmati dengan merogoh kocek Rp 1.629.250 per malam* saat memesan melalui Traveloka. 

Gimana? menurut kalian worth it gak dengan harga segitu. Pastinya murah dong .. karena banyak fasilitas yang di dapatkan. Tidak repot repot untuk membawa tenda sendiri, ataupun yang lainnya. Tinggal datang saja ke lokasi saja yah bestie. Kamu bisa merasakan suasana camping di sana.

Itu dia rekomendasi tempat glamping murah di Bandung.

0 Komentar