Daftar Harga Honda Freed Bekas – Cocok Buat Kamu!

Daftar Harga Honda Freed Bekas - Cocok Buat Kamu!
Honda Freed 2015
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kalian pastinya sudah tahu kan dengan Honda Freed?. Yup mobil keluaran Jepang ini masih jadi incaran sampai saat ini loh… Kira-kira kenapa yah? Simak sampai habis berikut ini daftar harga Honda Freed Bekas yang cocok.

Sekilas Honda Freed

Tampilan asli Honda Freed diproduksi langsung di pabrik Honda di Karawang, Jawa Barat. Indonesia adalah negara penghasil kedua setelah Jepang. Kehadiran Freed di Indonesia saat itu mematahkan cengkeraman Honda yang biasanya hanya hadir di segmen SUV dan van. Manager Marketing dan Customer Service PT Honda Prospect Motor (HPM) saat itu adalah Jonfis Fandi. Ia menyebut alasan kecerobohannya adalah membawa Freed ke Indonesia. 

Mungkin belum banyak yang tahu kalau Honda Freed merupakan produk MPV terlaris asal Jepang. Keamanan Honda Freed juga tidak perlu di ragukan lagi.Di negara asalnya, Honda Freed memiliki tingkat keamanan yang baik. Buktinya, mobil ini mendapat penghargaan bintang enam oleh Japan New Car Assessment Program (JNCAP).Oleh karena itu, Freed di datangkan ke Indonesia pada tahun 2009 dan langsung di produksi secara lokal.

Baca Juga:Talaga Pineus – Harga Booking Per MalamSpek Nokia Edge 2018 – Simak Juga Harganya

Lalu 257 crores untuk power sliding door dengan dual SRS airbag. Kelemahan dari rilis awal Freed ini adalah belum ada AC Double Blower. Jadi lumayan untuk penumpang belakang, tidak terlalu maksimal.

Kemudian pada tahun 2010, Freed mendapat penyegaran. Sebut saja cermin dengan fungsi power retractable dan automatic climate control. 

Harga Bekas Honda Freed

Mobil bekas menjadi pilihan bagi konsumen dengan modal terbatas. Saat ini pilihan mobil di pasar mobil bekas sangat beragam, baik dari segi model maupun harga.Ada beberapa mobil yang sudah berhenti produksi di Indonesia, namun masyarakat masih mencari unit bekas. Salah satunya adalah Honda Freed.

Berikut daftarnya.

  • Honda Freed tahun 2010, Rp 122 jutaan
  • Honda Freed tahun 2012, Rp 140 jutaan
  • Honda Freed tahun 2013, Rp 150 jutaan
  • Honda Freed tahun 2014, Rp 195 jutaan
  • Honda Freed tahun 2015, Rp 200 jutaan

Oke itu dia informasi terkait daftar harga honda freed bekas.

0 Komentar