Jalan Di Desa Sampiran Rusak

0 Komentar

Ruas jalan di Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, terdapat kerusakan di sejumlah titik. Hal ini cukup mengganggu aktivitas warga yang melintas.

Sejumlah titik ruas jalan di Desa Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon kondisinya rusak dan berlubang.

Hal tersebut mengakibatkan, para pengendara yang melewati ruas jalan ini, perlu ekstra hati-hati saat melintas, terutama areal jalan di sekitar tempat pembuangan sampah sementara.

Baca Juga:Ratusan Nelayan Di Kota Tegal Gelar Aksi ProtesNovi Widiarti Ikuti Tradisi Pesta Laut 

Terkadang, beberapa kendaraan yang tak kuat melintasi jalan tersebut, mogok, dan beberapa sampai harus didorong.

Kondisi makin parah saat hujan turun, selain jalan berlubang, potensi banjir juga menghampiri ruas jalan tersebut. Bahkan ketika hujan turun dan jalan berlubang digenangi air, para pengendara yang melintas, tidak bisa membedakan jalur mana yang aman untuk dilewati.

Meski kerusakan sudah berlangsung cukup lama, namun hingga saat ini belum terlihat adanya upaya perbaikan jalan yang dilakukan.

Beberapa kali warga pernah melakukan pengurug jalan secara swadaya, namun tetap saja, tidak dapat memperbaiki secara permanen jalan yang rusak.

Masyarakat sangat menanti adanya perbaikan jalan, karena mengkhawatirkan keselamatan para pengendara yang melintas di lokasi tersebut.

0 Komentar