Sony Xperia 1 II – Harganya Bikin Melongo Guys!

Sony Xperia 1 II - Harganya Bikin Melongo Guys!
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Hai bestie tekno! Apakah kalian tahu dengan HP keluaran Sony ini?. Yup Soni Experia 1 II. Jika kalian belum tahu dengan spesifikasi dan harganya. Seimak terus sampai habis yah…

Spesifikasi

Xperia 1 II yang di beri nama Xperia One Mark Two merupakan ponsel dengan konektivitas Snapdragon 865 dan 5G di bawah 6 GHz. Melawan tren ponsel flagship lainnya, Xperia 1 II tetap menawarkan jack audio 3,5mm untuk headphone. 

Seperti pendahulunya, Xperia 1, Xperia 1 II masih memiliki layar seluas 6,5 inci (3840 x 1644 piksel) dengan aspek rasio 21:9.

Baca Juga:Daftar Harga Honda Freed Bekas – Cocok Buat Kamu!Talaga Pineus – Harga Booking Per Malam

Namun interiornya telah di desain ulang agar lebih di sesuaikan dengan teknologi terkini. Terutama dalam hal kamera.Xperia 1 II kini memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 12MP (sudut lebar) dengan lensa f/1.7 dan OIS.

Selanjutnya kamera foto 12MP 3x zoom dengan lensa f/2.4 -OIS dan kamera ultra-wide 12 MP f/2.2. Kamera depan 8 MP dengan lensa f/2.0. 

Selain lensa yang diproduksi oleh Zeiss, Sony juga menggabungkan beberapa teknologi dari jajaran kamera mirrorless Alpha-nya, seperti kemampuan B. Eye-AF untuk menetapkan fokus pada mata subjek dan antarmuka pengguna yang mirip mode Pro.Spesifikasi lainnya dari Xperia 1 II antara lain RAM 8 GB, media internal 256 GB, baterai 4.000 mAh dengan wireless charging, tahan air dan debu dengan

sertifikasi IP 68 dan OS Android 10.

Alasan Kamu Harus Beli HP ini

Ada beberapa fitur unggulan dari HP ini seperti tahan debu dan air. Jadi jika kalian tidak sengaja HP kalian jatuh ke kolam atau bak mandi. Kamu gak perlu khawatir karena Sony sudah dari zaman dulu selalu menyematkan fitur tahan air dan debu.

Selain itu juga Sony mempunyai fitur wireless charging. Dimana ketika mengisi daya smartphone akan sangat cepat dan singkat.

Harga

Sony berencana merilis Xperia 1 II di Eropa pada akhir kuartal pertama 2020. Harganya 1.199 euro atau sekitar Rp 18 juta. 

0 Komentar