3 Wisata Ciwidey Bandung yang Tidak Boleh Kalian Lewati!

3 Wisata Ciwidey Bandung yang Tidak Boleh Kalian Lewati!
Foto : Gmaps/ Mirza Supraba
0 Komentar

RADARCIREBON.TVCiwidey adalah sebuah pemukiman di Kabupaten Bandung Selatan Indonesia. Lokasi wisata Ciwidey beragam, mulai dari wisata perbukitan alami hingga taman hingga perkebunan untuk keluarga.

Wisata Ciwidey merupakan salah satu tempat yang wajib Anda kunjungi jika berkunjung ke Bandung. Ciwidey menawarkan udara yang sejuk dan pemandangan yang asri, menjadikannya tujuan wisata yang seru dan menarik.

Perjalanan di Ciwidey akan membantu Anda merasa lebih tenang dan nyaman. Lokasi ini mungkin menyediakan tempat liburan dari kesibukan dan hiruk pikuk ibu kota yang melelahkan.

Baca Juga:Bedak Herocyn Baby Powder, Mengatasi Kulit Gatal Pada BayiKarimun Estilo Bekas Mulai dari Rp 50 Juta-an Loh? Cek Di Sini!

Berikut beberapa tempat wisata Ciwidey Bandung yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Perkebunan The Rancabali

Perkebunan Teh Rancabali adalah tempat wisata Ciwidey yang terkenal dan terkenal lainnya. Jika Anda bepergian dengan keluarga dan ingin menikmati alam bebas yang sejuk dan pemandangan kebun teh yang luas, Perkebunan Teh Rancabali adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Anda dapat mengunjungi Perkebunan Teh Rancabali hanya untuk menghirup udara pegunungan yang murni dan mengalami kedamaian sejati, atau Anda dapat tinggal di sana.

Ada beberapa tempat foto Instagrammable di hotspot wisata Ciwidey ini. Selain tempat pemotretan, Kebun Teh Rancabali juga memiliki restoran wisata yang populer yaitu Pinisi Resto.

Restoran ini menawarkan enam paket dengan tema kapal pinisi, dengan harga mulai dari Rp 60.000 hingga Rp 80.000 per bundel.

Barusen Hills Ciwidey

Perbukitan Barusen Ciwidey berada di Kecamatan Gambung. Akan ada pertigaan menuju Rancabali dan Gambung dari Ciwidey. Jika ingin berwisata ke Barusen Hills, ambil jalur Gambung.

Obyek wisata Ciwidey ini masih terbilang muda, namun cepat populer di kalangan pengunjung. Anda juga bisa menikmati berbagai wahana yang tersedia di Barusen Hills Ciwidey, seperti tempat berkemah, taman bermain, dan tempat berkumpul.

Baca Juga:Sony Xperia 1, Anti Bentur Anti Gores! Spesifikasi Mumpuni!Spesifikasi Lengkap Sony Xperia 5 – Harga Baru & Bekas

Bahkan ada danau yang bisa Anda naiki dengan perahu. Anda dapat menikmati danau dengan berkeliling menggunakan perahu dan menikmati pemandangan yang indah.

Taman Kelinci Ciwidey

Taman Kelinci Ciwidey adalah pilihan tepat bagi orang yang mencari perjalanan keluarga yang tidak biasa dan menyenangkan.

Anda dapat membawa anak-anak Anda ke sini untuk bermain sambil memberi makan kelinci yang menggemaskan.

Semua pengunjung dipersilakan untuk terlibat dengan kelinci dan memberi mereka makan wortel. Trip Ciwidey ini meliputi burung hantu, kuda, dan kambing selain kelinci.

Namun, tujuan utamanya tetap menjadi kelinci yang bebas berkeliaran. Tarif masuk ke Taman Kelinci Ciwidey cukup murah; Hanya dengan Rp 15.000 per orang,

Anda bisa menikmati berbagai fasilitas sekaligus keseruan bermain bersama kelinci. Biaya masuk sudah termasuk bonus dua wortel raksasa, yang nantinya bisa Anda berikan kepada kelinci.***

0 Komentar