4 Hotel Malang Murah Ada Kolam Renang yang Buatmu Nyaman dan Tenang, Yuk Staycation ke Sana!

Grand Mercure Malang/tiket.com
Grand Mercure Malang/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa sih yang tak ingin staycation di hotel dengan harga terjangkau dengan fasilitas oke?

Semua orang pasti menginginkan hal tersebut, terutama buat kamu yang memiliki budget tipi namun ingin healing.

Hotel Malang murah ada kolam renang ini sepertinya recommended buat kamu yang ingin merebahkan badan sementara di tempat tersebut.

Baca Juga:5 Rekomendasi Hotel Malang yang Paling Mewah Bergaya Sultan, di Jamin Staycation Kamu Bakal Nyaman Banget Deh!Cantik dan Fashionable, 4 Rekomendasi Celana Jeans Wanita Kekinian Ini Worth It Buat Kamu

Meskipun harganya terjangkau, namun hotel Malang murah ada kolam renang ini memiliki kualitas yang unggulan loh.

Kota Malang yang terkenal akan julukannya sebagai Kota Bunga ini menjadi tempat favorit yang di kunjungi oleh para wisatawan.

Selain itu, memang karena kota Malang juga memiliki beraneka ragam tempat wisata yang dapat kamu kunjungi.

Oleh karena itu, tempat penginapan terjangkau seperti hotel Malang murah ada kolam renang ini kerap kali menjadi incara para pengunjung.

4 Hotel Malang Murah Ada Kolam Renang yang Buatmu Nyaman dan Tenang

1. Purnama Hotel

Yang pertama kita akan membahas mengenai hotel dengan nuansa indah yang berlokasi di Jl. Raya Punten No.1-15, Punten, Kec. Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur 65338. Harga per malam Purnama Hotel ini yaitu Rp 509.000. Cukup murah bukan?

Purnama Hotel/tiket.com

Pertama ada Purnama Hotel yang lokasinya nggak begitu jauh dengan beberapa destinasi wisata andalan seperti Taman Langit Gunung Banyak dan juga Selecta. Apalagi hotel ini berada di ruas jalan utama Kota Batu yang memudahkan akses sobat tiket untuk ke sana.

2. Senyum World Hotel

Berikutnya kita akan membahas mengenai hotel yang terletak di Jalan Ir. Soekarno No.144, Beji, Junrejo, Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65236. Hotel ini juga menawarkan view indah di Malang. Senyum World Hotel tak hanya memiliki view pemandangan alam yang menarik.

Senyum World Hotel/tiket.com

Baca Juga:4 Ponsel Nokia 2023 Harga Terjangkau Kualitas Memukau, Yuk Cek & Ricek!Cek Harga TV Android Panasonic 43 Inch yang Bikin Melongo, Simak Keunggulannya!

Harga permalam dari hotel tersebut yakni Rp 874.000. Tentunya hotel ini memiliki fasilitas unggulan, di antaranya Kolam renang, spa, restoran, fasilitas rapat, dan berbagai fasilitas lainnya yang siap melengkapi rencana liburanmu.

3. Grand Mercure Malang

Kemudian kita akan membahas mengenai hotel yang berlokasi di Jl. Raden Panji Suroso No.7, Purwodadi, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. Harga permalam dari hotel tersebut yaitu Rp 972.000. Fasilitas yang ada di sana yaitu kolam renang, spa, restoran, pusat kebugaran, dll.

Grand Mercure Malang/tiket.com

Selain itu, yang paling memudahkan saat kamu berada di hotel Grand Mercure Malang ini yaitu lokasinya juga dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan populer di Malang seperti Plaza Araya. Hotel mewah ini juga memiliki desain bangunan yang mewah dan memiliki kamar luas.

4. The Singhasari Resort Batu

Dan rekomendasi hotel Malang murah ada kolam renang terakhir dari artikel ini jatuh pada The Singhasari Resort Batu. Lokasinya berada di Jl. Ir. Soekarno No.120, Beji, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65236. Harga permalamnya yaitu Rp 1.200.000.

The Singhasari Resort Batu/tiket.com

Fasilitas yang tersedia di hotel tersebut di antaranya yakni kolam renang, spa, restoran, pusat kebugaran, dll. Hotel dengan desain klasik kontemporer ini memiliki beragam fasilitas seperti kolam renang dan juga spa. Tersedia juga flying fox dan juga area outbound nih di resort ini.

0 Komentar