HP Termewah dan Incaran Para Pejabat Pada Zamannya, Segini Harga Nokia Communicator 9300 Sekarang

Nokia Communicator 9300/Lazada
Nokia Communicator 9300/Lazada
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia mengalami masa-masa jayanya yang cukup lama dan membekas di hati para konsumen.

Kemunculan desain-desain uniknya pada zaman dulu selalu mencuri perhatian para konsumen Indonesia untuk membelinya.

Tak terkecuali untuk ponsel mewah pada era nya ini, yaitu Nokia Communicator 9300 yang menjadi ponsel incaran para pejabat.

Baca Juga:5 Rekomendasi Mobil City Car Terbaik di Indonesia yang Wajib Kamu Punya dan Rasakan Sensasinya4 Penginapan Murah di Puncak Bogor Ini Gak Akan Buat Kamu Nyesel! Ada Kolam Renangnya Loh

Pasalnya ponsel Nokia Communicator 9300 yang satu ini memliki desain yang mewah, spesifikasi yang bagus, dan kualitas unggulan.

Pasalnya ponsel Nokia Communicator 9300 yang memiliki desain di lipat ini memiliki harga yang cukup tinggi pada masanya.

Pada awal perilisannya ponsel jenis tersebut sudah di banderol dengan harga Rp 12 jutaan loh gengs, cukup mahal bukan?

Harga tersebut terbilang sangat tinggi karena pada saat itu sangatlah jarang ponsel dengan seharga belasan juta.

Lalu berapa harga ponsel yang satu ini sekarang? Apakah harganya masih mahal ataukah harganya sudah merosot?

Supaya kamu tidak penasaran lagi, yuk langsung saja scroll ke bawah untuk melihat ulasannya secara detail lagi.

Harga dan Spesifikasi Nokia Communicator 9300 Sekarang

Perlu kamu ketahui, ponsel mewah yang satu ini di rilis pada tahun 2004. Saat ini, ponsel tersebut sudah di banderol seharga Rp 1 jutaan saja loh.

Baca Juga:3 Pilihan Villa Gunung Geulis yang Recommended Buat Liburan Kamu SekeluargaIni Dia Nokia Supernova 7210 yang Worth It Buat Kamu di Zaman Sekarang, Penasaran? Yuk Cek!

Kamu bisa menemuinya di marketplace-marketplace online langgananmu atau kamu bisa mencarinya di konter-konter terdekat.

Sedangkan untuk spesifikasinya sendiri, ponsel ini sudah memakai Symbian 7.0s dan chipset TI OMAP 1510 berisi CPU ARM025T 150 MHz.

Nokia 9300 di lengkapi pula memori internal 80 MB dan masih tersedia slot MMC. Di sini, fitur-fitur entertainment mulai di tingkatkan dan layar dengan warna lebih banyak.

Lini HP jadul ini di tutup dengan Nokia E90, yang di luncurkan pada 2007 silam. Sudah menjalankan sistem operasi Symbian 9.2 dengan CPU 330 MHz dan memori internal 128 MB.

Meski menanggalkan nama Communicator, Nokia E30 ini masih mempertahan desain candy bar di sisi luar. Ketika di buka terdapat layar memanjang dan terdapat keyboard QWERY.

Setelah seri ini, memang masih banyak HP Nokia yang menggunakan keyboard QWERTY. Namun mekanisme berubah dari clamshell menjadi slide dengan satu layar.

Seperti Nokia N97 pada 2009 dan Nokia E7 yang meluncur 2010 silam. HP ini tidak lagi memakai dua layar seperti selayaknya Nokia Communicator sebelumnya.

0 Komentar