Polres Cirebon Kota Launching Polisi RW

0 Komentar

Jajaran Polres Cirebon Kota melaksanakan apel launcing polisi RW, Jumat pagi, dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, di Mako Polres Cirebon Kota.

Jajaran Polres Cirebon Kota dalam apel launcing polisi RW, Jumat pagi, dipimpin langsung Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, di Mako Polres Cirebon Kota.

Jajaran Polres Cirebon Kota melaunching polisi RW, yang merupakan program baharkam polri sebagai wujud postur polri yang prediktif dan merupakan bentuk integralitas semua fungsi harkamtibmas dalam mengemban tugas sebagai pengemban polmas di tingkat RW.

Baca Juga:Kawasan Literasi Kelurahan KaryamulyaTante Di Brebes Dibunuh Keponakannya

Kehadiran polisi RW bertujuan untuk melakukan komunikasi dengan seluruh elemen di tingkat RW, sehingga mereka lebih intensif dalam deteksi dan antisipasi sekaligus mereduksi seluruh permasalahan di masyarakat.

Polres Cirebon Kota menugaskan 264 personel yang ditugaskan menjadi polisi RW dan akan mengcover 1 polisi untuk tiga RW di Kota Cirebon, yang masuk wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Dalam program polisi RW tersebut juga, lebih mengedepankan upaya-upaya preventif dalam pemeliharaan kamtibmas di Kota Cirebon

0 Komentar