Mobil Fleksibel City Car Bensin 14 Juta, Wow Idaman Banget

Mobil City Car 500cc/carmudi.co.id
Mobil City Car 500cc/carmudi.co.id
0 Komentar

RADAR CIREBON.TV – Transportasi city car bensin 14 juta di anggap lebih fleksibel bahkan di jalan-jalan sempit dan padat.

Selain terhindar dari kemacetan, Anda juga dapat parkir dengan nyaman, dan mobil pada umumnya irit dalam hal konsumsi bahan bakar.

City car bensin 14 juta Berkat ukurannya yang mungil ini, harga mobil ini benar-benar terjangkau, lho! Di Indonesia, mobil kecil murah di pasarkan untuk konsumen kelas menengah ke bawah.

Baca Juga:Nokia 10 Pro Design Elegan, Kamera Jernih dan Baterai Tahan Lama, Kini Jadi Incaran Anak Muda Karena Mirip IphoneExplore Wisata Malang, Nginap di Rumah Pak Dono Homestay Murah, Luas dan Bersih

Tata Nano, city car dari 20 juta pabrikan India Desain Tata Nano terlihat sangat kecil dan hanya mampu menampung 4 penumpang beserta pengemudi.

Namun tetap menarik untuk mendapatkan mobil ini karena harga Tata Nano sangat terjangkau.

Mobil Irit Bertenaga Baik

Betapa tidak, mobil ini di bandrol dengan harga Rp 23 juta saja dan memiliki mesin 624 cc yang cukup bertenaga dan irit.

Untungnya, panjang luarnya 3099 mm, lebarnya 1495 m, dan tinggi bodinya sekitar 1652 mm. Ground clearance mobil ini juga 180 mm.

City car bensin 14 juta Cherry QQ Mobil ini termasuk dalam jajaran mobil cantik karena panjangnya 3558mm, lebarnya 1508mm dan tingginya hanya 1488mm.

Menurut laporan Car China Times, Cherry QQ adalah mobil paling hemat bahan bakar kedua di China dibandingkan mobil mikro lainnya.

Pasalnya, konsumsi bahan bakar Chery QQ adalah 20 km/l. Pod Toyota C Mobil listrik mini ini di rancang untuk berkendara di kota.

Baca Juga:Info Tiket Kawah Putih Bandung, Menikmati View Indah di Tanah SundaMobil Hybrid Murah, Teknologi Canggih, Trend di Kalangan Anak Muda

Karena ukurannya yang kecil, Toyota C Pod hanya dapat memuat dua orang. Soal kenyamanan tak perlu khawatir, karena Toyota menjamin C Pod tetap nyaman meski di jalanan sempit.

Berapa harga mobil listrik mini Toyota ini? Toyota C Pod tersedia dalam dua versi dengan harga berbeda.

Varian X di banderol 1.650 juta yen atau Rp 225 juta dan varian G dibanderol 234 juta rupiah.

Mobil listrik Wuling E100 Wuling E100 merupakan mobil terbaru yang diharapkan tiba di Indonesia.

Nah Mobil mini Wuling E100 merupakan mobil listrik yang terinspirasi dari Smart ForTwo Electric Drive.

Dimensi mobil ini adalah panjang 2488 mm, lebar 1506 mm dan tinggi 1670 mm, dengan wheelbase 1600 mm.

Sama seperti Smart ForTwo, mobil ini hanya bisa memuat 2 orang dewasa.

City car bensin 14 juta Harga mobil mini Wuling E100 relatif murah. Di China, harga Wuling E100 pada Juni 2021 CNY 4,98-5,48 juta atau sekitar Rp 71 jutaan.

0 Komentar