Bingung Pilih Harga Smart tv 43 inch Terbaik? Ini Rekomendasi Yang Cucok Besti

Sumber: Samsung.com
Sumber: Samsung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Bingung Pilih Harga Smart tv 43 inch Terbaik? Ini Rekomendasi Yang Cucok Besti.

Ingin punya tv layar lebar kualitas menggelegar? nah, kamu bisa miliki smart tv 43 inch.

tv dengan layar lebar dan kualitas super mewah bisa kamu temui di beberapa merk ternama.

Baca Juga:Hotel Murah Solo Dekat Wisata Fasilitas Bintang 5, Liburan Murah ala Sosialita!Mobil City Car Mini Asik Buat Wara-wiri Sendiri Nih, Berikut Rekomendasinya

Seiring kemajuan teknologi dan kebutuhan akan fungsionalitas teknologi yang semakin meningkat dalam kehidupan sehari-hari.

Radar punya rekomendasi televisi layar lebar 43 inch.

Changhong 43 Inch

Smart TV ini memiliki teknologi HLG (Hybrid Log Gamma) yang di sertifikasi oleh Google, yang menunjukkan kualitas gambar yang jernih dan akurasi warna yang tinggi. Mendukung koneksi Wi-Fi dual-band 2.4G/5G, dengan sinyal Wi-Fi yang lebih stabil dan kecepatan transmisi yang lebih cepat, untuk memenuhi kebutuhan komunikasi nirkabel high-definition dan big data. 

Framless 43 Inch smart tv

Warna panel hingga 1,6 juta, menampilkan detail sempurna dan menampilkan kualitas gambar terbaik. Manjakan diri Anda dengan kualitas gambar terbaik sambil menonton TV. Tampilan layar penuh tanpa memblokir bingkai memberi Anda pengalaman menonton yang lebih lengkap, lebih luas, dan terbaik.

Xiaomi Mi tv 43 inch

Xiomi menawarkan Smart TV Xiaomi Mi TV4 43 inci dengan resolusi 1920 x 1080, kecepatan refresh LED Full HD 60 Hz dan berat total 7,64 kg. Sistem operasi yang di gunakan adalah Android 9.0 dengan prosesor 64-bit. Xiaomi Smart TV ini di lengkapi dengan total penyimpanan 8GB dan RAM 1GB, yang cukup untuk memenuhi kebutuhan operasional sistem. 

LG 43 inch Full HD TV

Ciptakan gambar yang lebih kaya dan alami dengan fitur Dynamic Color Enhancer prosesor. Seri Smart TV ini sudah menggunakan fungsi Virtual Surround Sound Plus, yang menghasilkan kualitas suara seperti film. TV LG 43LM5500 Full HD 43 inci di jual di pasaran seharga Rp 3,8 juta. 

Samsung smart tv

Keunggulan smart TV ini adalah memiliki resolusi 4K UHD HDR10+ yang menampilkan gambar sangat detail meski dalam kondisi minim cahaya. Di lengkapi dengan fungsi PC to TV, sehingga Anda dapat melakukan semua fungsi elektronik dari ponsel, PC dan laptop dengan smart TV ini.

Dengan fitur Smart TV yang tidak diragukan lagi, harganya sekitar 4,5 juta. 

0 Komentar