Jalan Cangkring Masuk Prioritas Perbaikan

0 Komentar

Ruas Jalan Nyi Gede Cangkring, masuk dalam rencana pembangunan dan perbaikan jalan oleh Dinas PUTR Kabupaten Cirebon di 2023.

Ruas Jalan Nyi Gede Cangkring, menjadi salah satu ruas yang dikeluhkan oleh masyarakat karena kerusakan jalan sudah sangat mengganggu, dan menghambat roda perekonomian. Saat kemarau, kondisi jalan akan sangat berdebu dan saat musim penghujan akan dipenuhi genangan air.

Dinas PUTR Kabupaten Cirebon, sudah memasukkan ruas Jalan Nyi Gede Cangkring ini kedalam rencana ruas jalan yang akan diperbaiki. Jalan Cangkring, menjadi salah satu prioritas perbaikan diantara tiga puluh delapan proyek yang akan dilaunching.

Baca Juga:Sekretariat DPRD Brebes Launching Aplikasi One Stop Service & Simpen BakwanJambret HP Babak Belur Dimasa

Masyarakat wilayah Kecamatan Plered, sudah sangat mengeluhkan kerusakan jalan karena bertahun-tahun tak kunjung ada perbaikan. Pasalnya, Jalan Nyi Gede Cangkring ini merupakan ruas utama yang bahkan menjadi akses penting bagi industri maupun dalam mendukung aktivitas masyarakat.

Sementara, Pemerintah Kabupaten Cirebon memastikan perbaikan ruas Jalan Nyi Gede Cangkring akan segera dilaksanakan, mulai perbatasan rel kereta api hingga depan kantor Kecamatan Plered. Dengan harapan dengan kondisi jalan yang akan diperbaiki, bisa meningkatkan sektor perekonomian masyarakat.

0 Komentar