Jalan Mantap Di Era Bupati Imron Mencapai 83 Persen

0 Komentar

Kondisi jalan mantap di Kabupaten Cirebon mencapai 83 persen. Bupati Cirebon pastikan di 2024 peningkatan dan perbaikan jalan akan ditambah.

Kondisi jalan mantap di Kabupaten Cirebon saat ini mencapai 83 persen. Pencapaian ini merupakan buah dari konsistensi Bupati Cirebon dalam mendorong Dinas PUTR untuk memaksimalkan dan memprioritaskan pembangun infrastruktur jalan.

Jalan Nyi Gede Cangkring Plered ini, menjadi salah satu titik jalan yang berhasil dibenahi oleh Pemerintah Kabupaten Cirebon. Ruas jalan yang sebelumnya rusak, kini sudah ditingkatkan dengan betonisasi.

Baca Juga:Bupati Serahkan Alat Berat Baru Untuk Dinas PUTR Pahami Kerja Kerja Pengawasan Di Masa Kampanye

Bupati Imron juga memastikan di 2024 mendatang, pembangunan infrastruktur jalan akan lebih dimaksimalkan melalui alokasi anggaran yang sudah ditetapkan di 2023. Dinas PUTR Kabupaten Cirebon pun diminta untuk terus meneruskan perbaikan jalan, yang pembangunannya tidak optimal di 2023.

Sementara, peningkatan dan perbaikan ruas jalan yang kini sudah mencapai 83 ini, menjadi keberhasilan Bupati Cirebon dalam merealisasikan program. Di 2024 mendatang, Bupati Imron juga memastikan pembangunan infrastruktur akan tetap menjadi prioritas pemerintah daerah

0 Komentar