Melampaui Batas Entry Level!! Simak Keunggulan Nokia G10

Foto: Nokia G10/ Nokia.net
Foto: Nokia G10/ Nokia.net
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Melampaui Batas Entry Level!! Simak Keunggulan Nokia G10.

Nokia seri G ini adalah salah satu smartphone entry-level terbaik yang layak di beli.

Spesifikasi luar biasa termasuk motor, baterai dan desain yang kompak.

Dengan harga yang lebih rendah, Nokia G10 layak untuk di beli. 

Menyusul pengumuman Nokia G20 Agustus lalu, HMD Global selaku pemegang lisensi merek Nokia telah meluncurkan ponsel terbarunya, Nokia G10, di Indonesia.

Baca Juga:BURUAN CEK Motorola Razr 5G, Hp Lipat Spek Mahal Fantastis!CETARR!! Sepatu Sneakers ASLI Indonesia Tembus Mancanegara, Ini Daftarnya

Salah satu nilai jual ponsel ini adalah kapasitas baterainya yang mencapai 5.050 mAh. Baterainya di klaim mampu bertahan hingga 3 hari.

Nokia G10 memiliki layar LCD IPS 6,5 inci dengan resolusi HD Plus. Di bagian atas terdapat lekukan kecil berbentuk tetesan air yang menampung kamera selfie 8 MP.

Nokia punya desain yang elegan dan pantas

Smartphone ini memiliki desain Nordic yang minimalis namun tetap stylish. Bodinya yang ringan dan ramping diklaim awet, menambah daya tarik smartphone ini.

Berkat layar IPS LCD berukuran 6,5 inci dengan resolusi 720 x 1600 piksel, Anda dapat melihat layar dengan baik meski di bawah sinar matahari.

Selain itu, Nokia G10 tersedia dalam dua warna unik yang terinspirasi dari tema Nordik: malam dan senja. Kedua warna ini memberikan sentuhan yang bagus pada smartphone ini.

Bawa Kapasitas Penyimpanan Besar

Memiliki kapasitas yang lumayan besar yakni 5050 mAh yang di klaim mampu bertahan tidak hanya beberapa jam saja, bahkan beberapa hari. Baterai tahan lama bertahan selama berhari-hari di antara pengisian daya, sehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini lebih lama. Baterainya tahan hingga 3 hari sehingga Anda tidak perlu repot mencari tenaga. 

Performa kelas kakap, kualitas gak main-main

Di tenagai chipset MediaTek Helio G25 dengan prosesor octa-core dan GPU PowerVR GE8320 mampu menghadirkan performa handal meski dengan harga terjangkau di kelasnya. Di tambah dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB untuk mencapai performa yang lebih baik.

Baca Juga:Gak Pikir Dua Kali Deh Tahu Harga City Car Bekas 100 jutaa!!Mempesona! 6 Terbaik Mobil City Car Suzuki

Selain itu, smartphone Nokia ini menggunakan sistem operasi Android 11 untuk menjalankan atau menggunakan berbagai aplikasi. Bersama dengan slot MicroSDXC dan slot Dual Nano-SIM untuk komunikasi yang mudah. 

0 Komentar