DPRD Provinsi Jabar Soroti Masalah Infrastruktur Kota Cirebon

0 Komentar

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Sri Budiharjo, menyoroti persoalan infrastruktur di Kota Cirebon. Budi menilai, masih banyaknya kerusakan jalan dan sarana trotoar, menjadi tugas bersama untuk bisa melakukan upaya pembenahan.

Membahas masalah infrastruktur di wilayah Cirebon, memang tidak ada habisnya. Selain sarana jalan rusak, serta trotoar yang menjadi beban berbagai pihak, tidak hanya pemerintah.

Seperti halnya di Kota Cirebon, yang masih banyak di temukan beberapa sarana yang kondisinya rusak parah, seperti masalah trotoar, untuk fungsi pejalan kaki.

Baca Juga:Camat Kedawung Dukung Cetak Atlet Bertalenta Sejak DiniStadion Watubelah Akan Gunakan Rumput Berstandar FIFA 

Menanggapi hal tersebut, salah satu anggota DPRD Provinsi Jawa Barat turut menyoroti persoalan infrastruktur, khususnya trotoar yang ada di pusat perkotaan di Jalan Siliwangi.

Menurutnya di ruas tersebut, masih jadi kewenangan pemerintah daerah, sehingga diharapkan dinas teknis bisa melakukan pembenahan dan pemeliharaan.

Diharapkan permasalahan infrastruktur baik jalan, maupun sarana umum trotoar, menjadi program prioritas Pemda, untuk menata wilayah kota lebih baik lagi.

0 Komentar