Jawara Smartphone Nokia C3, Spesifikasi Serius dan Tulus!!

nokia c3/ Gadgetren.com
nokia c3/ Gadgetren.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Jawara Smartphone Nokia C3, Spesifikasi Serius dan Tulus!!

Memiliki gawai yang mampu menunjang kegiatanmu memang jadi dambaan. Apalagi dengan kecanggihan yang di tanam dan fitur kenamaannya, seperti Nokia.

Siapa yang tidak mengenali Nokia. Hp yang sudah lawa bersliweran di Indonesia ini kita seakan bangkit dan menyalakan bintangnya kembali.

Bawa spesifikasi serius, tak sedikit orang yang kembali menggenggam Nokia. Untuk fitur dari Nokia c3 ini misalnya, salahnya satunya yaitu ketahanan baterai selama berhari hari. wow!

Baca Juga:Yakin Gak Kecantol Sama Fitur Segunungnya Smart tv 43 Inch Terbaik 2022? Kualitas Berkilau Harga Terjangkau Asiknya Wisata Baru di Cibinong Bogor, BURU RAMEIN!!

Nokia C3 merupakan ponsel Android terjangkau dengan harga Rp 1 jutaan.

Ponsel ini memiliki layar seluas 5,99 inci dengan resolusi HD+. Ponsel ini hadir dalam dua pilihan warna dengan bodi polikarbonat yang ringan dan tahan lama.

Layar yang lebih lebar berarti kejernihan yang lebih baik untuk bekerja dan bermain.

Layar HD+ 5,99 inci membuat layar lebih eye-catching dari sebelumnya – dan kecerahan menyesuaikan dengan penggunaan.

Kemudian ponsel Nokia C3 di lengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel dengan LED flash. Kamera belakangnya bahkan bisa merekam video dengan resolusi Full HD.

Resolusi kamera depan adalah 5 MP. Kamera depannya memiliki fitur Beautify yang membuat foto selfie menjadi lebih cantik.

Ponsel Nokia C3 didukung oleh sistem operasi Android 10 dan Google Assistant. Dengan sensor sidik jari, layar dapat di buka kuncinya dengan cepat dan aman.

Di sini Anda akan menemukan semua keunggulan ponsel Nokia C3. 

Apalagi Nokia c3 ini awet dan bisa di andalkan. Tidak di ragukan lagi kekuatan baterainya, karena ponsel tetap bersama Anda selama mungkin.

Baca Juga:Tempat Wisata Batujajar Cimahi, Tarif Murah Healing Sebenarnya5 Jagoan Mobil City Car Terbaik 2015 Sekali Lirik Auto Tertarik!

Dengan teknologi baterai adaptif yang cerdas dan prosesor octa-core, Anda mendapatkan kekuatan yang Anda perlukan untuk memaksimalkan ponsel Anda sepanjang hari.

Untuk fitur keamanan, hp ini di lengkapi dengan teknologi sidik jari. Buka kunci ponsel Anda dengan sensor sidik jari biometrik dan nikmati kinerja serba luar biasa dengan perangkat lunak Android 10 – prosesor octa-core.

0 Komentar