Cek Spesifikasi dan Harga Toyota Calya 2023 di Sini!

Foto: website/Tunas Toyota/ Toyota Calya 2023
Foto: website/Tunas Toyota/ Toyota Calya 2023
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Cek Spesifikasi dan harga Toyota Calya 2023 di Sini! Di mobil terbaru Anda akan menemukan keunggulan menarik di dalam, di luar hingga fitur terbaru Toyota Calya.

Tagline “Partner in Times” MPV (Multi-Purpose Vehicle) tujuh penumpang ini mengedepankan fleksibilitasnya. Beberapa fitur canggih, baik dari segi keamanan maupun kenyamanan, pasti akan membuat Anda langsung membelinya.

Berikut beberapa penjelasan Calya 2023 yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membeli. Di lihat dari dimensinya, mobil jagoan memiliki panjang 4.070 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.600 mm.

Baca Juga:Harga Hp Nokia Jadul Di Bawah 200 RibuTeruntuk Kamu, Liburan ke Telaga Warna Puncak Bogor Yu!

Spesifikasi Toyota Calya 2023

Berikut keunggulan Calya 2023. jarak sumbu roda atau wheelbase adalah 2525 mm. Meski ground clearance-nya 180mm, namun bisa dikendarai di medan jalan terjal dan berbatu.

Anda dapat memilih dari tujuh warna mulai dari putih, hitam, perak, abu-abu, merah, oranye hingga perunggu. 

Desain Interior

Tampilan lampu depan dengan LED memberikan kesan lebih dinamis dan menarik. Selain itu, lampu kabut (fog lights) yang sedikit memanjang dan lampu rem (brake lights) yang miring dapat mempercantik tampilan mobil menjadi lebih modern dan kekinian. 

Suspensi McPherson di celupkan di bagian depan dan suspensi torsion beam semi-independen di bagian belakang. Keduanya dipasang ke ulir agar peredam lebih aman.

Selain itu, Toyota Calya 2023 memiliki gril depan lebih besar dengan tiga garis beraksen dark chrome yang memberikan kesan kokoh dan solid secara keseluruhan (Tipe G).

Elemen dark chrome juga di tambahkan pada tailgate untuk memberikan tampilan yang lebih elegan (Tipe G). 

Eksterior Calya baru memiliki sesuatu yang lebih menarik, yaitu spion eksterior lipat yang memungkinkan Anda memindahkan spion secara otomatis dengan satu sentuhan (tipe G). Velg 14 inci yang di gunakan juga two-tone untuk tampilan yang lebih sporty. 

Baca Juga:BARU BUKA! Intip Harga Villa di Lembah Indah MalangLiburan Barokah di Villa Lembang Syariah Bandung!

Desain Eksterior

Panel di lapisi dengan kombinasi warna hitam dan coklat tua untuk memberikan tampilan yang ramping dan bergaya.

Di bagian bawah kursi (di baris pertama) terdapat area penyimpanan atau kompartemen tempat Anda dapat dengan mudah dan aman menyimpan barang-barang penting Anda (tipe GA/T).

Tempat penyimpanan serbaguna lainnya terletak di bagian depan console box di tengah (baris pertama, di samping gearbox) (Tipe G) dan di belakang jok pengemudi sebagai saku praktis untuk menyimpan buku atau sejenisnya (Tipe G).

Selain kursi, Anda juga membutuhkan hiburan saat bepergian. Toyota Calya menawarkan fungsionalitas head unit dengan teknologi layar sentuh yang di lengkapi dengan beberapa menu seperti DVD player, USB, Bluetooth, koneksi iPod/iPhone dan AUX (Tipe G).

Berkat sakelar kontrol suara baru (tipe G) di setir mobil, Anda juga dapat dengan mudah mengatur suara tanpa kehilangan fokus saat berkendara. 

Harga Toyota Calya 2023

Harga mobil Toyota Calya di Cirebon hanya tersedia di kisaran 155,4 hingga 177,8 juta rupiah. Mobil baru ini tersedia dalam 7 warna, 4 versi dan 2 pilihan transmisi: Secara manual dan otomatis di Cirebon. 

0 Komentar