Mau Berenang Sepuasnya Dengan Seru dan Asyik? Datang Saja ke Tempat Wisata Umbul Ponorogo, di Jamin Lupa Pulang!

Wisata Umbul Ponorogo/TribunewsWiki.com
Wisata Umbul Ponorogo/TribunewsWiki.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kamu ingin berenang ke tempat yang asyik dan menyenangkan, sepertinya wisata Umbul Ponogoro ini recommended untukmu.

Karena kolam renang ini memiliki ukuran yang cukup luas dan di sertai dengan perosotan yang lumayan tinggi loh.

Oleh karena itu, bisa musim libur panjang tiba, tempat wisata Umbul Ponorogo ini selalu menjadi incara para wisatawan.

Baca Juga:Di Jamin Antimainstream!! Datang ke Wisata Umbul Ponggok Klaten Banyak Banget Spot Foto yang Instagramable LohStaycation di Pondok Wisata Umbul Sidomukti Menyuguhkan Fasilitas-fasilitas Berkelas dan Bikin Kamu Nyaman, Yuk Kunjungi!

Terutama untuk anak-anak, karena banyak sekali wahana-wahana anak-anak yang seru dan wajib kamu coba loh gengs.

Madiun Umbul Square merupakan tempat piknik yang menarik untuk seluruh keluarga saat berlibur. Liburan bersama anak dan keluarga di Kabupaten Madiun, banyak tempat menarik yang di rekomendasikan untuk di jelajahi.

Salah satunya adalah Kolam Madis Umbul Square yang menawarkan spot-spot keren dan wahana menegangkan.

Kabupaten Madiun menawarkan tempat wisata menarik yang di rekomendasikan untuk di kunjungi di awal musim liburan.

Rasakan pengalaman liburan seru di Jawa Timur dengan menjelajahi tempat-tempat terbaik yang di tawarkan Alun-alun Umbul Madiu. Manjakan buah hati Anda dengan menjelajahi spot-spot terbaik tempat piknik terjangkau di Madiun ini. 

Harga Tiket Masuk Wisata Umbul Ponorogo

Jika Anda berencana mengunjungi Madiun Umbul Square di Jawa Timur, pusat wisata ini sangat ramah. Karena harga tiket masuk Madiu Umbul Square sendiri adalah Rp 15.000 per orang per hari.

Anda bisa puas menjelajahi tempat dan sudut terbaik dengan wahana seru yang di tawarkan tempat wisata di Madiun ini. (HTM Jatim tempat wisata Alun-Alun Umbul Madi sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan)

Baca Juga:Pengantin Baru Harus ke Sini Nih! 5 Rekomendasi Wisata Malam Cibinong Bogor yang Tempatnya Romantis BangetEmang City Car Ada di Dunia Nyata Aja? Nih Cobain Downdload City Car Racing 3D, City Car nya Dunia Game

Anda dan keluarga bisa mengunjungi destinasi wisata murah dan terbaru di Madiun ini setiap akhir pekan. Lokasi Madiun Umbul Square sendiri buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Nikmati tempat-tempat seru dengan wahana menarik di Alun-Alun Umbul Madiun dan dapatkan pengalaman liburan tak terlupakan bersama buah hati Anda. 

Alamat dan Rute Lokasi Wisata Umbul Ponorogo

Kunjungi Wisata Umbul Ponorogo, Anda tidak akan kesulitan karena tempat ini mudah di akses. Dengan akses trail yang mudah, Anda dapat menelusuri dan menikmati aktivitas liburan sambil menjelajahi waterpark Madiun ini.

Jika ingin menjelajahi keindahan Alun-Alun Umbul Madiun di Jawa Timur, wisatawan bisa mengunjunginya dengan kendaraan pribadi.

Lokasi Water Park Madiu Umbul Square sendiri berada di Glonggong, Kec. Dolopo, Madiun, Jawa Timur. Anda dapat menikmati bersama buah hati Anda tempat-tempat terbaik dan wahana Kolam Wisata Umbul Ponorogo.

Jika Anda berada di pusat kota Madiun dan ingin mengunjungi taman air ini, jarak yang harus di tempuh sekitar 19 km. Untuk memudahkan perjalanan akhir pekan Anda ke kolam Alun-Alun Umbul, temukan rute terbaik.

Anda dapat mengakses peta lokal Alun-Alun Umbul Madiun di bawah ini untuk melacak dan memfasilitasi aktivitas liburan Anda. Rasakan liburan impian di Kabupaten Madiun dan rasakan lebih nyaman berwisata bersama keluarga. 

0 Komentar