Staycation di Pondok Wisata Umbul Sidomukti Menyuguhkan Fasilitas-fasilitas Berkelas dan Bikin Kamu Nyaman, Yuk Kunjungi!

Pondok Wisata Umbul Sidomukti/tiket.com
Pondok Wisata Umbul Sidomukti/tiket.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Staycation di tempat yang bersih, asri dan nyaman pasti merupakan keinginan bagi setiap orang.

Apalagi jika tempat penginapan tersebut memberimu fasilitas-fasilitas yang sangat mumpuni, pasti staycationmu akan semakin menyenangkan.

Hal tersebut bisa kamu temukan saat menginap di Pondok Wisata Umbul Sidomukti yang menjadi tempat penginapan favorit ini.

Baca Juga:Pengantin Baru Harus ke Sini Nih! 5 Rekomendasi Wisata Malam Cibinong Bogor yang Tempatnya Romantis BangetEmang City Car Ada di Dunia Nyata Aja? Nih Cobain Downdload City Car Racing 3D, City Car nya Dunia Game

Pasalnya saat musim libur panjang tiba, Pondok Wisata Umbul Sidomukti ini selalu ramai oleh para pengunjung yang datang.

Termasuk yang akan di rekomendasikan oleh artikel ini, yaitu Pondok Wisata Umbul Sidomukti yang memiliki suasana bak dunia kayangan.

Yuk langsung saja kita lihat di bawah ini, apa saja sih yang menjadi daya tarik dari Pondok Wisata Umbul Sidomukti ini.

Villa Bandungan Umbul Sido Mukti

Karena suasananya yang benar-benar asri, rapi, bersih, sejuk dan tenang membuat siapapun akan mengakui keindahan dari tempat tersebut.

Bagaimana kamu tidak akan tertarik dan betah jika berada di sana, fasilitas-fasilitasnya pun akan membuatmu sangat nyaman loh.

Jika kamu sekeluarga berencana untuk menginap di tempat tersebut, lokasinya terletak di Desa Sidomukti Jimbaran, Bandungan, Kabupaten Semarang.

Jangan lupa untuk segera membookingnya dari sekarang yaa sebelum kamu kehabisan kamar di sana, karena banyak juga loh yang sudah memesannya.

Baca Juga:Perut Keroncongan Buat Jalan-jalanmu di Bogor Tak Menyenangkan? Nih 7 Tempat Makan di Cibinong yang Murah, Rasanya Ajiib Banget!SPESIAL UNTUK KAMU! Nih 3 Penginapan Cibinong Murah yang Cocok Untuk Tempat Staycation Kamu Sekeluarg, Gass!

Selain itu, di tempat ini juga tersedia tiga kolam renang raksasa yang bisa kamu nikmati sepuasnya di sana dengan view pemandangan yang luar biasa loh.

Kemudian yang tak kalah penting, tempat ini juga lengkap memiliki restoran dengan hidangan yang lezat di siapkan khusus buat mendukung liburanmu bersama keluarga loh. Sehingga kamu tak perlu jauh-jauh mencari warung makan atau restoran lagi gengs.

Kamar-kamar bergaya loteng di lengkapi dengan fasilitas membuat teh atau kopi, air kemasan gratis, dan TV. Kamar mandinya menampilkan dinding batu alam serta di lengkapi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis. Selain itu di sini juga menyediakan ruang pertemuan yang luas, sehingga cocok sekali untuk kamu yang ingin reunian teman sekolah.

Dan yang paling bisa kamu nikmati selama berada di penginapan bak dunia kayangan yang satu ini yaitu suasanan sun set dan sun rise nya yang memanjakan matamu.

Nah, itu dia beberapa tampilan menawan dari tempat penginapan yang satu ini pasti akan membuatmu takjub saat melihatnya sendiri. Tunggu apalagi? Yuk langsung saja kunjungi tempat yang satu ini bersama keluargamu tercinta.

0 Komentar