Telinga Berdengung di Omongin Tetangga Karena Abis Beli Honda City Car Harga Terjangkau

Telinga Berdengung di Omongin Tetangga Karena Abis Beli Honda City Car Harga Terjangkau
Sumber : OTO
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Honda merupakan salah satu produsen otomotif yang berhasil bersaing di Indonesia. Selalu melakukan perubahan dan inovasi. Salah satunya adalah Honda City Car Harga murah kendaraan yang di desain khusus untuk perkotaan. Mau beli ini?. Simak sampai selesai!

Honda City tersedia di Indonesia dengan beberapa mesin bensin. Sedan baru Honda ini tersedia dalam dua versi. Sedangkan untuk spesifikasi mesin Honda City dibekali dua mesin bensin berkapasitas 1.498 cc. Tergantung pada versinya, City tersedia dengan transmisi CVT.

Honda City adalah sedan 5 tempat duduk dengan panjang 4553 mm, lebar 1748 mm, dan jarak sumbu roda 2600 mm. 

Baca Juga:Tetangga Auto Julid! Lihat Kamu Beli Mobil City Car Terbaik 2021Masuk Trending! City Car Yamaha Harga Murah Termasuk Mobil City Car Yang Irit dan Canggih

Spesifikasi

Di lansir dari laman OTO bahwa Sedan terbaru Honda, City, hadir dalam satu varian. Varian teratas memiliki mesin bensin 1498 cc yang menghasilkan tenaga hingga 119 hp dan torsi maksimum 145 Nm.

Selanjutnya City E CVT 5 tempat duduk juga dilengkapi dengan transmisi CVT kecepatan variabel. Sistem keamanan dilengkapi dengan penguncian sentral dan immobilizer. 

Warna yang tersedia adalah Crystal Black Pearl, Platinum White Pearl kemudian Meteoroid Gray Metallic. Kamu suka warna apa?

Fitur Keselamatan

Jika kamu membeli mobil ini pastinya kamu akan mendapatkan fitur keselamatan.

Fitur keselamatan Honda City meliputi: Rem anti-kunci, bantuan rem, EBD (distribusi rem elektronik), sistem kontrol stabilitas kendaraan, pengingat pintu terbuka. Kemudian ada sensor tabrakan, kantung udara pengemudi, kantung udara penumpang.

Ada juga Gordenkantung udara depan, pengingat sabuk pengaman, sabuk pengaman belakang, sabuk pengaman depan dengan penyesuaian ketinggian, kunci pengaman anak.

Selanjutnya dudukan kursi anak ISOFIX, kaca spion, sensor parkir, sensor parkir belakang, kamera mundur, lampu rem darurat, bantuan mulai bukit, pelindung benturan depan, pelindung benturan samping, dan peringatan kontrol mesin.

Harga dari mobil ini adalah 370 Juta Rupiah.

Baca Juga:SUPER KECIL! Teman Auto Kepanasan Jika Beli City Car Mini Masa Depan IniTerpana dengan Pesona City Car Mini Harga Termurah – Cuma 25 Juta Saja

Oke itulah informasi terkait Honda City car harga terjangkau buat kamu.

0 Komentar