Tetangga Auto Julid! Lihat Kamu Beli Mobil City Car Terbaik 2021

Tetangga Auto Julid! Lihat Kamu Beli Mobil City Car Terbaik 2021
Sumber : Toyota Global
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car menjadi trending akhir-akhir ini. Jika kalian di wilayah perkotaan seperti Jakarta, Semarang, Bandung kamu wajib banget sih beli city car. Di karenakan kendaraan ini memang di desain untuk di daerah perkotaan saja. Nah berikut ini ada rekomendasi mobil City Car Terbaik 2021. Penasaran? Simak sampai habis.

Toyota Yaris

Di badrol dengan harga 90-190 juta. Mobil city car ini sangat rekomended banget deh buat kamu beli.

Dirilis oleh pabrikan ternama yaitu Toyota, seri Yaris sebenarnya sudah menjadi mobil basis Toyota sejak awal. Tampilannya yang sporty ditambah dengan mesin 1500cc membuat mobil ini populer di kalangan anak muda. 

Baca Juga:Masuk Trending! City Car Yamaha Harga Murah Termasuk Mobil City Car Yang Irit dan CanggihSUPER KECIL! Teman Auto Kepanasan Jika Beli City Car Mini Masa Depan Ini

Honda Brio Satya

Selanjutnya ada dari Honda. Di bandrol dengan harga Rp 110 juta – 160 juta. Kendaraan ini sangat cocok untuk kamu gunakan di perkotaan loh…

Selanjutnya mobil ini juga merupakan jenis mobil LCGC yang hemat bahan bakar sehingga mobil ini bisa di sebut sebagai salah satu city car terbaik. Di bekali dengan mesin 1200cc, sudah cukup untuk pemakaian sehari-hari. 

Suzuki Swift

Mobil ini di bandrol dengan harga  115 juta -190 juta. Meskipun produksi mobil ini sudah berhenti sejak tahun 2017 lalu, namun performa mobil ini tidak perlu di ragukan lagi. Berkapasitas 5 orang, mobil ini berkapasitas 1.372 cc yang terbukti irit mesin bensin! 

Toyota Agya

Rekomendasi selanjutnya ada dari Toyota, di bandrol dengan harga  Rp 135 juta -150 juta.

Rasanya kurang lengkap jika tidak memasukkan Toyota Agya ke dalam daftar rekomendasi city car papan atas. Konsumsi bahan bakar yang irit, desain yang sporty dan mesin yang bertenaga membuat mobil ini sangat digemari di Indonesia. Untuk urusan servis dan suku cadang, Anda tidak perlu khawatir karena service center Toyota tersebar di seluruh Indonesia. 

Mau beli city car mini dengan harga murah? Harganya juga terjangkau banget loh, dari pada beli motor mending beli mobil mini. Cek selengkapnya : Tetangga Jangan Iri Yah! Aku Punya City Car Mini Harga Murah & Desain Mewah

Oke itu dia rekomendasi mobil city car terbaik 2021. Sekian.

0 Komentar