Masuk Trending! City Car Yamaha Harga Murah Termasuk Mobil City Car Yang Irit dan Canggih

Masuk Trending! City Car Yamaha Harga Murah Termasuk Mobil City Car Yang Irit dan Canggih
Sumber : OTOAsia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car menjadi sebuah impian semua orang. Bagaimana tidak, zaman sekarang yang serba canggih dan pastinya menginginkan city car yang nyaman dan irit. Salah satu rekomendasi mobil City car yang irit dan canggih adalah City car Yamaha. Penasaran kan?. Simak sampai habis!

Jika Anda membutuhkan mobil kompak untuk berkeliling kota, city car Yamaha 500cc cocok untuk Anda.

Di lansir dari OTO Asia bahwa mobil ini di desain untuk dua orang, mobil ini sangat cocok bagi mereka yang ingin merasa dekat dengan pasangannya. Selain itu, ukurannya yang kecil memudahkan untuk menghindari kemacetan lalu lintas.

Baca Juga:SUPER KECIL! Teman Auto Kepanasan Jika Beli City Car Mini Masa Depan IniTerpana dengan Pesona City Car Mini Harga Termurah – Cuma 25 Juta Saja

Dalam hal ini, Yamaha berencana menggunakan pengetahuannya tentang produksi sepeda motor untuk mengembangkan mobil kecil. 

City Car Yamaha

Rumor mengatakan Yamaha telah meluncurkan city bike 500cc. Apakah Anda senang mendengarnya?

Di Tokyo Motor Show 2013, Yamaha Motor meluncurkan mobil konsep perkotaan bernama Motif. Yamaha kemudian meluncurkan kembali mobil sport di Tokyo Motor Show 2015 yaitu Sport Ride Concept.

Selanjutnya Kemajuan Yamaha Motor Company bukanlah hal baru di dunia otomotif. Mereka telah membuat sepeda motor sejak tahun 1955 dan telah memasok sepeda motor berkualitas ke banyak pabrikan terkemuka dunia.

Faktanya, Yamaha adalah satu-satunya pembuat mobil yang memproduksi supercar seperti Nissan Silvia 1963 dan Toyota 2000 GT 1964.

Faktanya, Yamaha adalah satu-satunya pembuat mobil yang memproduksi supercar seperti Nissan Silvia 1963 dan Toyota 2000 GT 1964. 

Vice President dan Chief Operating Officer PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) itu menyatakan Motiv city bike belum di produksi secara massal.

Baca Juga:Jangan Panas! Lihatlah City Car Mini Baru Warna Biru Harga Murah Dengan 4 KeunggulanTetangga Jangan Iri Yah! Aku Punya City Car Mini Harga Murah & Desain Mewah

Namun, city car Yamaha juga di mungkinkan di beberapa segmen dengan penggerak empat roda, misalnya model kota. 

Hemat dan Irit

City car Mobil kompak Yamaha untuk city car tersedia dalam versi bensin dan elektrik. Secara umum, mobil mungil rancangan pabrikan asal Jepang tersebut mirip dengan mobil konsep MOTIV yang di hadirkan pada 2013 lalu.

Selanjutnya Detail tentang mobil kecil itu masih langka, tetapi CEO Yamaha berharap bisa mengembangkan versi bensin 1.0 liternya sendiri.

Selain itu, Yanagi menambahkan pasar Eropa diambil sebagai titik awal, karena kota-kota Eropa memiliki infrastruktur dan tampilan mobil jenis ini. 

Oke itulah informasi terkait mobil City car yang irit yakni City Car Yamaha. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar