Ajak Orang Terkasih ke 4 Wisata Daerah Cibinong View Murah HTM Gak Manusiawi !!

tempat wisata Cibinong/ dw.com
tempat wisata Cibinong/ dw.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ajak Orang Terkasih ke 4 Wisata Daerah Cibinong View Murah HTM Gak Manusiawi!!

Menghabiskan akhir pekan memang pas mengunjungi tempat wisata.

Berlibur selain bersenang-senang, kamu juga lihat pemandangan sejuk, asri, bis bikin pikiran kamu kembali segar.

Bogor bisa jadi destinasi liburan kamu. Ajak orang terkasih ke beberapa tempat di Cibinong di jamin stress kerjaan jadi ilang!

Baca Juga:Merk Mobil City Car Ini Paling Bisa Mencuri Hatimu, Lho! Fitur Lengkap Harga MantapTetep Gaya Berolahraga Pake Smartband ini Loh, Cuma Sejuta Aja Gengs! Buruan Koleksi

tempat wisata di Cibinong ini bakal menghibur kamu, bahkan ada beberapa tempat yang buka sepanjang waktu.

Danau Ecopark LIPI Cibinong

Danau konservasi yang kini di beri nama kebun raya merupakan kolam buatan yang berada di kawasan lembaga ilmu pengetahuan indonesia.

Uniknya kamu akan di sambut dengan sebuah jembatan yang bernama jembatan Dora. Bukan tanpa alasan pemerian nama ini karena terinspirasi dari film animasi Dora.

Setu Cilodong

Berada di Kecamatan Cilodong, situ ini bisa jadi tujuan healing kamu kalau ke Cibinong. Beragam aktivitas outdoor bisa Anda nikmati di Situ Cilodong. Di sekitar danau terdapat banyak warung dengan peralatan memancing.

Bagi yang senang bersepeda atau jogging bisa menjelajahi Situ Cilodong. Cilodong bukan hanya tempat bersantai, tetapi Anda juga bisa naik perahu dan berkeliling danau bersama keluarga.

Taman Sampora Legok

Suka berjalan santai di tengah sawah? Taman ini solusi healing terbaik buat kamu. Tidak hanya di tanami bunga dan pepohonan, Taman Sampora Legok juga terhampar sawah luas membentang.

Berbagai titik foto menarik juga di tambahkan dari sudut tertentu. Lengkap dengan detail berupa peralatan dapur tradisional dan peralatan makan yang baru dipoles.

Baca Juga:Suka Minum Kopi? Ini Lokasi Hangout Paling Hits Di Cibinong Harga dan View Bikin NaksirGAS!! Harga Mobil City Car 2022 Look OK, Kualitas Gak Main-main

Sambil asyik jalan-jalan di persawahan, Anda bisa singgah di gubuk-gubuk dan menikmati makanan khas Sunda. 

Paradesa Park

Cari tempat wisata malam hari? Cibinong punya jagoannya. Kamu bisa duduk santai di bawah kemilau bintang di temani semilir angin di Paradesa park.

Paradesa Park menawarkan berbagai macam kopi, pasta, yaki udon, nasi goreng, ikan dan keripik, serta pilihan pie dan steak. Harganya berkisar antara Rp 11.000 hingga Rp 90.000. Lokasi Taman Paradesa terletak di Taman Paradesa, Pd. Rajeg, Kec. Cibinong, Kabupaten Bogor.

0 Komentar