Udah Body nya Mulus, Mungil Lagi! Siapa Lagi Kalau Bukan Mobil City Car Matic Murah, Nih 5 Rekomendasinya Guys!

Toyota Calya/Tokopedia
Toyota Calya/Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mobil city car matic murah, akhir-akhir ini bak seperti menjadi primadona di kalangan konsumen Indonesia.

Pasalnya mobil city car matic murah ini rata-rata memiliki tampilan body yang masih mulus, juga spesifikasi yang bagus.

Kemudian, ternyata desainnya yang mungil pun membuat point plus tersendiri bagi mobil city ini loh gengs.

Baca Juga:Guys Udah Tahu Belu Apa Bedanya Smartband dan Smartwatch? Yuk Langsung Lihat Saja 7 Smartband Terbaik 2021MURAH BINGITS!! 6 Pilihan Mobil City Car Bekas 40 Jutaan Aja Loh, Desain Masih Trendy & Sporty, Urusan Mesin Oke Punya Deh

Desainnya yang mini di anggap bisa lebih efektif dalam melibas kendaraan-kendaraan lainnya di jalanan umum.

Oleh karena itu banyak sekali orang yang sedang mengincar mobil city car matic murah ini karena keunggulannya tersebut.

Meskipun harganya murah, namun mobil city car matic murah ini tak tampak seperti mobil murahan loh gengs.

Yuk langsung saja kita lihat ulasan-ulasannya di bawah ini, jangan sampai kamu skip yaa. Dan jangan lupa untuk membacanya sampai selesai.

5 Rekomendasi Mobil City Car Matic Murah yang Worth It Buat Kamu

1. Honda Brio

Honda Brio/Tokopedia

New Honda Brio merupakan mobil matic yang populer di kalangan anak muda karena kompak, stylish dan terjangkau. Mobil ini di bandrol dengan harga Rp 150 juta dan di lengkapi fitur interior dan keselamatan premium. Performa New Honda Brio tidak kalah di segmennya: mesin 1.2 Li-VTEC mampu menghasilkan tenaga hingga 90 hp pada 6.000 rpm dan torsi 110 Nm pada 4.800 rpm. 

2. Datsun Go

Datsun Go/Tokopedia

Berikutnya ada mobil Datsun Go yang merupakan mobil matic dengan harga terjangkau yang layak untuk dicoba. Berkat desainnya yang sporty, mobil ini memiliki beberapa fitur menarik dan hemat bahan bakar. Mobil ini juga mengadopsi teknologi X-Tronic dari mobil Nissan. Mobil ini juga memiliki tempat duduk yang cukup banyak yaitu 7 penumpang, sehingga cocok untuk di gunakan keluarga. Datsun Go anyar di banderol lebih dari Rp 144 juta. 

3. Toyota Agya

Toyota Agya/Tokopedia

Baca Juga:Damagenya Bukan Main! Dari BMW Sampai Mini Cooper, Ini Dia 5 Mobil City Car Mahal di Indonesia, Mobilnya Para Sultan Nih!Mau Nongkrong di Cafe Bareng Temen Sambil Berenang? Nih Tempatnya di Wisata Cibinong Pondok Rajeg Guys, Instagramable Banget!

Selanjutnya ada mobil mini yang mirip dengan Daihatsu Ayla, yaitu Toyota Agya yang memiliki mesin yang sama dengan Honda Brio, perbedaannya hanya pada bodywork. Ada 7 warna mobil yang bisa di pilih, sehingga Toyota Agya memiliki tampilan yang sporty dan bodi yang lebar. Ada dua pilihan mesin yang bisa di pilih yakni 1000cc dan 1200cc dengan harga mulai Rp 158 jutaan. 

4. Toyota Calya

Toyota Calya/Tokopedia

Harga Toyota Calya cukup terjangkau dan irit bahan bakar karena merupakan Low Cost Green Car (LCGC). Mesin yang di gunakan adalah 3NR-VE (1.2L) in-line four, 16 valve, DOCH, dual VVT-i dan berkapasitas 1197cc. Mobil ini tidak hanya terjangkau, tidak membutuhkan perawatan yang rumit atau mahal. Harga mobil Toyota Calya sekitar Rp 161 jutaan. 

5. Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla/Tokopedia

Dan yang terakhir ada Daihatsu Ayla yang merupakan salah satu mobil matic murah terbaik dengan bagasi besar. Interiornya juga di lengkapi dengan fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman berkendara Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Di tenagai mesin 3NR-VE, DOHC Dual VVT-i berkapasitas 1.197 cc, mobil ini tersedia dengan harga cukup terjangkau hanya Rp 110 jutaan. 

0 Komentar