Siap Rilis! Nokia N75 Max 5G 2023 – HP Nokia Terbaru Spek Dewa

Siap Rilis! Nokia N75 Max 5G 2023 - HP Nokia Terbaru Spek Dewa
Sumber : GSMArena24
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Nokia merupakan sebuah perusahaan smartphone asal Finlandia. Tak mau kalah saing dengan Samsung dan Apple. Tahun ini Nokia akan merilis sebuah smartphone baru yakni Nokia N75 Max 5G 2023. Penasaran dengan spesifikasinya?. Simak sampai habis!

Nokia N75 Max 5G merupakan smartphone terbaru dari Nokia yang hadir dengan teknologi 5G terkini. Berkat keunggulan dan fitur yang di tawarkannya, Nokia N75 Max 5G menjadi salah satu smartphone yang paling diminati di pasaran. 

Spesifikasi

Nokia N75 Max 5G hadir dengan layar OLED 6,7 inci yang sangat jernih dan tajam. Resolusi layar ini adalah 1080 x 2400 piksel yang membuat gambar dan video lebih menarik dan mengesankan. Dengan layar OLED, pengguna juga dapat menikmati gambar dengan kontras yang lebih tinggi dan warna yang lebih cerah. 

Baca Juga:Tetangga Iri! Ketika Aku Beli City Car Listrik Terbaik di IndonesiaDi Jamin Ngiler! Inilah Daftar Mobil Mini Harga Murah – Interior Mewah

Selain itu, Nokia N75 Max di lengkapi dengan kamera belakang canggih 64 megapiksel dan mampu menghasilkan foto yang sangat jernih dan detail. Kamera ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur seperti PDAF, LED flash dan HDR yang membuat hasil foto lebih menarik dan berkualitas.

Untuk selfie, Nokia N75 di lengkapi dengan kamera depan 32 megapiksel yang memungkinkan selfie sangat jernih dan detail. Kamera depan ini juga di lengkapi dengan fitur-fitur seperti AI Beauty, LED flash dan HDR yang membuat selfie semakin menarik dan memukau. 

Prosesor Yang Kuat

HP ini juga di lengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 888 yang canggih dan efisien. Prosesor ini di pasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB, menjadikan smartphone ini super cepat dan responsif untuk menjalankan aplikasi dan game berat.

Selanjutnya keunggulan yang paling menarik dari Nokia N75 adalah teknologi 5G yang ditawarkannya. Dengan teknologi 5G, pengguna dapat menikmati akses internet ultra cepat dan responsif, serta streaming video dan game tanpa buffering. Dengan teknologi 5G, pengguna juga dapat melakukan panggilan telepon dan video dengan kualitas yang sangat jernih dan stabil. 

Oke itu dia informasi HP Nokia terbaru. Terima kasih.

0 Komentar