Tetangga Iri! Ketika Aku Beli City Car Listrik Terbaik di Indonesia

Tetangga Iri! Ketika Aku Beli City Car Listrik Terbaik di Indonesia
Sumber : Wuling
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car listrik sekarang sudah merebak ke Indonesia. Salah satu mobil yang tidak mebutuhkan bahan bakar BBM ini memang sangat ramah lingkungan. Tidak akan ada polusi lagi di jalanan. Oke ini dia informasi buat kamu tentang city car listrik terbaik di Indonesia. Wajib beli yah…!

Wuling Air EV

Wuling Air EV Mobil Listrik Bergaya Terjangkau Mobil Listrik Terjangkau Indonesia Wuling Air EV naik menjadi bintang perhelatan GIIAS Agustus 2023.Selanjutnya Mobil listrik Wuling mendapat tes dan pesanan terbanyak, yakni 2.000 unit.

Bahkan, animo masyarakat Indonesia terhadap mobil listrik sudah mencapai puncaknya. Namun karena harga kendaraan listrik yang relatif mahal, harga Wuling Air EV Electric City Car yang dekat dengan masyarakat umum membuatnya menonjol. 

Baca Juga:Di Jamin Ngiler! Inilah Daftar Mobil Mini Harga Murah – Interior MewahMertua Tersenyum! Lihat Kamu Bawa City Car Mini 2018 Harga Terjangkau

Spesifikasi

Wuling Air EV memiliki dua model sesuai kapasitas baterai: Standar dan jarak jauh.Kemudian Kapasitas baterai model standar adalah 17,3 kWh dan waktu pengisian daya 8,5 jam dengan daya 2,0 kW (AC).

Dengan spesifikasi tersebut, mobil listrik ini bisa melaju hingga jarak 200 km.Model Long Range, di sisi lain, memiliki kapasitas 26,7 kWh dan waktu pengisian hanya empat jam dengan 6,6 kW. 

Wuling Air EV memiliki jangkauan yang relatif jauh, hingga 300 km dalam sekali pengisian daya.

Kedua baterai diberi peringkat IP67 dan bekerja dengan baik di lingkungan berdebu atau saat terendam air hingga kedalaman satu meter.

Selanjutnya transmisinya identik kecuali penggerak roda belakang (RWD) digunakan. Performa Dari segi performa, Wuling Air EV terlihat biasa saja, tidak ada yang istimewa.

Energinya benar-benar reaktif tapi tidak meledak, jadi tidak terasa cepat seperti dipukul. Anda dapat mengaktifkan mode berkendara “Sport” untuk pengalaman berkendara yang lebih baik. 

Harga dari mobil ini juga sangat terjangkau loh bestie… mulai dari 100 jutaan saja. Jika kalian teratarik untuk membeli mobil ini. Pastikan datang ke tempat penjualan resminya yah…

Baca Juga:Nokia Flip 5G 2023 Akan Jadi HP Fold Murah Kamera 200 MPJangan Nyesel Beli! Inilah Jenis Mobil City Car Terbaik Sepanjang Masa

Oke itu dia informasi terkait city car listrik terbaik di Indonesia saat ini. Semoga bermanfaat.***

0 Komentar