Bangga! Punya Mobil Mini Viral di Sosial Media – City Car Terbaik di Dunia

Bangga! Punya Mobil Mini Viral di Sosial Media - City Car Terbaik di Dunia
Sumber : autocar.co.uk
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – City car menjadi impian kendaraan bagi semua orang. Baru-baru ini sedang viral di sosial media city car terbaik di dunia. Penasaran?. Oke simak artikel ini sampai habis, ada mobil mini viral di sosial media buat kamu bangga.

Smart ForTwo

Pabrikan mobil asal Jerman itu menawarkan jalan keluar. Kemudian mereka punya produk bernama Smart Fortwo Coupe & Cabrio.

Microcar atau mobil ekonomi yang dapat menampung dua penumpang dewasa.

Selanjutnya mobil ini mempunyai panjang 2.695 meter, lebar 1.559 meter, dan tinggi 1.565 meter.

Baca Juga:Mobil Kecil Untuk Wanita – Ini Dia Rekomendasinya!Makin Ganteng! Pakai Smart Watch Samsung – Ini Dia Kelebihannya

Berkat ukuran tersebut, Smart Fortwo Coupé & Cabrio seharusnya lebih lincah di jalanan padat dan sering terjebak macet. Pengemudi mobil kecil pun tidak perlu khawatir atau khawatir mencari tempat parkir.  

Smart Fortwo merupakan microcar atau mobil ekonomi yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2013. Kendaraan ini hanya menampung dua penumpang dewasa dan memiliki panjang 2.695 meter, lebar 1.559 meter, dan tinggi 1.565 meter.

Dari segi performa, Smart Fortwo ini menawarkan akselerasi yang cukup baik. Ini karena mesin 3 silinder terpasang di dalamnya dengan kapasitas 999 cc. Mesin ini memungkinkan kendaraan bergerak dengan tenaga 61 hp dan torsi 88 Nm.

Bentuknya yang mungil dan unik cukup menarik perhatian saat berkendara di jalanan kota. Tidak hanya desainnya, dekorasi eksterior seperti lampu juga sangat berbeda karena terlihat seperti bumerang.

Saat mundur, ada dua lampu sein kecil yang dipasang terpisah. Lalu ada spoiler atap yang dilengkapi dengan lampu rem yang dipasang tinggi, membuat mobil ini lebih sporty. 

Desain

Karena mobil ini tidak membutuhkan tempat parkir yang luas. Desainnya unik dan enak dipandang dengan warna-warna serbaguna yang terlihat keren.

Selanjutnya Akselerasinya tidak perlu diragukan lagi, Smart Fortwo mampu berakselerasi hingga 100 kilometer per jam.

Baca Juga:Terkesima Melihat Keindahan Glamping Ciwidey Bandung HitsJangan Bingung! Inilah Perbedaan City Car dan LCGC

Meski badge resmi mobil ini terlihat kecil, namun harganya tidak murah. Kemudian Harganya mungkin lebih tinggi dari mobil empat tempat duduk. 

Oke itu dia informasi terkait mobil mini viral di sosial media. Sekian.***

0 Komentar