Bikin Makin Gerah Tetangga! Ini, 3 City Car Mewah dengan Harga Selangit!

Bikin Makin Gerah Tetangga! Ini, 3 City Car Mewah dengan Harga Selangit!
foto : mobile.guideautoweb.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Mau tau city car mewah dengan harga yang terbilang selangit dan mahal?

Tidak diragukan lagi, ini adalah jenis kendaraan terbaik yang digunakan untuk tugas sehari-hari sebagai mobil kota.

Tolok ukur utama, selain ukuran bodi yang lebih rendah, adalah efisiensi bahan bakar dan emisi gas buang yang rendah.

Baca Juga:3 Rekomendasi Hp Oppo Kamera Cantik & RAM Besar Harga 2 Juta an!Tak Hanya Sekedar Nonton TV! 3 TV Pintar 55 Inch Ini Serba Bisa Loh?

Mobil kota yang khas cukup murah dan tersedia di luar negeri. Anda sudah bisa membeli city car mewah dengan harga maksimal Rp. 250 juta. Kenyataan di Indonesia, bagaimanapun, sangat berbeda dari ini.

Tiga mobil hatchback, dari beberapa model city car yang beredar di Indonesia, di bandrol dengan harga selangit. Harga jualnya naik dua kali lipat meski kapasitas mesinnya sebanding dan sekelas dengan Ayga-Ayla.

Mini Cooper

Dengan di perkenalkannya MINI Cooper Countryman dan MINI Cooper S Countryman, Indonesia dengan cepat melengkapi jajaran kendaraan perkotaan yang di impor dari Inggris.

foto : autodeal.com.ph

Countryman adalah kendaraan empat pintu pertama dari MINI. Mesin bensin empat silinder 1.6L dengan 120 tenaga kuda disertakan dalam kendaraan ini.

Harga off-road kedua model ini Rp 659 juta dan Rp 579 juta. Minicooper Rp. 449 juta, Mini Cooper S Rp. 549 juta, Mini Cooper S Cabrio Rp. 519 juta, dan Mini John Cooper Works Hatch Rp. 689 juta lebih model MINI yang tersedia di Indonesia.

Audi A3

Selanjutnya, Garuda Mataram telah menjual city vehicle Jerman Audi A3 sebagai Audi ATPM di Indonesia. Versi dengan mesin bensin dan diesel tersedia untuk Audi A3.

foto : mobile.guideautoweb.com

Secara sederhana, Indonesia tetap menggunakan varian mesin bensin. Di Indonesia, Audi A3 2.0 T FSI S-tronic anyar di banderol Rp 525 juta.

Baca Juga:Cek Yuk! 5 Rekomendasi Hotel di Karanganyar, Tawangmangu Jawa Tengah5 Smart Watch Kece Badai dari Xiaomi Ini Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian!

Honda CR-Z

New Honda CR-Z hybrid sport city vehicle resmi di perkenalkan ke Indonesia oleh PT Honda Prospect Motor (HPM). Mesin i-VTEC 1,5 liter dan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA) keduanya di tampilkan di New CR-Z.

foto : lifepal.co.id

Performa mesin versi transmisi manual 6 percepatan mampu menghasilkan 120 tenaga kuda pada 6.600 rpm, berbanding 118 tenaga kuda untuk tipe girboks CVT.

Di Jakarta, New CR-Z transmisi manual dibanderol Rp. 475 juta, sedangkan transmisi New CR-Z CVT di banderol Rp. 489 juta.

Itulah, informasi mengenai harga mobil city car mewah. Tertarik memilikinya?.***

0 Komentar