WOW! Ternyata Cipung Memakai HP Oppo Reno 6 Untuk Foto. Berikut Harga Hp Oppo Reno 6 Disini!

WOW! Ternyata Cipung Memakai HP Oppo Reno 6 Untuk Foto. Berikut Harga Hp Oppo Reno 6 Disini!
oppo reno 6/foto: oppo.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Di tahun 2023, harga ponsel OPPO Reno 6 akan jauh lebih murah

HP OPPO Reno 6 di ketahui merupakan salah satu ponsel Oppo yang diluncurkan pada tahun 2021.

Smartphone ini siap memenuhi kebutuhan pengguna perangkat kelas menengah.

Saat pertama kali diluncurkan di Indonesia, ponsel ini cukup diincar karena fitur teknisnya yang mumpuni. Apalagi, harga jualnya masih ramah kantong saat itu. 

Baca Juga:4 Mobil City Car Jadul Keren dan Murah, Yuk Cek Disini!Chuakss! Mobil Berkualitas Harga Ga Ngotak, Berikut Harga Mobil Bekas City Car Termurah.

1.Perlindungan Corning Gorilla Glass 5

Oppo Reno6 5G merupakan smartphone dari brand Oppo yang masuk dalam jajaran ponsel high-end dengan kualitas bersaing di kelasnya. Harga Oppo Reno6 5G juga terbilang murah di kisaran sub-5 jutaan.

Desain eksternal Oppo Reno6 5G sedikit berbeda dengan seri Reno lainnya karena masih menggunakan layar besar dengan isolasi yang minim. Untuk ukuran layarnya sendiri, HP Oppo Reno6 5G menawarkan layar seluas 5,4 inci beresolusi UHD.

Keunggulan lain dari layar Oppo Reno6 5G adalah dukungan perlindungan layar generasi ke-5 yang diberikan oleh Corning Gorilla Glass yang kuat dan tahan lama. Selain itu, HP Oppo Reno 6 5G juga bersaing dari segi kualitas software dan komponen internal. 

2. sistem operasi dan landasan pacu

Untuk memaksimalkan performa Oppo Reno6 5G, di sediakan komponen penyusun yang dapat memberikan performa optimal dalam penggunaan. Sebagai chipset, HP Reno6 5G mendukung chipset Mediatek dengan prosesor octa-core.

Berkat dukungan prosesor hingga 2,4 GHz, Reno 6 5G menawarkan performa yang andal. Selain prosesor, ponsel ini juga memiliki GPU andalan yakni Mali G78 yang mampu memaksimalkan kinerja kartu grafis.

Oppo Reno6 5G menggunakan antarmuka standar sistem operasi ColorOS 11.3 sebagai antarmuka. Selain itu, platform Android 11 di kirimkan sebagai sistem operasi agar perangkat lebih mudah di gunakan. 

3.Kapasitas RAM dan ROM yang Mumpuni

Salah satu keunggulan lain dari Oppo Reno6 5G adalah dukungan memorinya. Ponsel ini memiliki dua jenis memori yaitu RAM dan ROM. Kapasitas unggulannya cukup menjanjikan untuk penyimpanan yang lebih fleksibel.

Baca Juga:Menarik, City Car Bekas Dibawah 100 juta. Bukan Kaleng-kaleng!4 Harga Baru City Car Mejeng di GIIS 2022, harga mulai 100 jutaan, Ini Daftarnya.

Dari segi kapasitas RAM, HP Oppo Reno6 5G hadir dengan RAM 8 GB, sedangkan di penyimpanan internalnya mendukung kapasitas ROM 128 GB hingga 256 GB. Kapasitas besar dan efisien untuk kebutuhan penyimpanan perangkat keras. 

4.Kamera 64 MP dengan Kualitas 4K

Dengan Oppo Reno6 5G Anda bisa mengambil sesi foto dengan andal karena dilengkapi dengan dudukan kamera yang besar. Ponsel ini hemat dibekali kamera beresolusi hingga 64 MP, tentunya dengan kualitas yang sangat bagus dan mengagumkan.

Sedangkan untuk kamera depan, Anda bisa memanfaatkan dukungan kamera 32GB dengan kualitas bersaing. Ponsel Oppo Reno6 5G tidak hanya dibekali dengan resolusi kamera yang tinggi, tetapi juga mendukung fungsi foto yang menjanjikan.

Fitur-fitur tersebut antara lain LED flash, HDR, panorama dan kualitas video 4K. Dengan begitu, cukup menggunakan kamera Oppo Reno6 5G saja. Berkat dukungan kamera ponsel yang kuat, mengambil foto jadi lebih menyenangkan.

5.Harga HP Oppo Reno 6

RAM 8GB ROM 128 GB Rp 4.000.000

RAM 12GB ROM 256GB Rp. 10.999.000

0 Komentar