MURAH BANGET !! Harga OPPO F11 Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkap

MURAH BANGET !! Harga OPPO F11 Terbaru Dan Spesifikasi Terlengkap
0 Komentar

HP android sudah tidak asing terdengar di kalangan masyarakat, selain terjangkau fitur yang di tawarkan pun tidak kalah menarik untuk kelas mid-entry. Seperti kisaran Harga OPPO F11, yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2019.

HP ini juga tenyata mempunyai rasio layar 19,5:9 dengan kapsitas RAM paling rendah 4 GB dan paling tinggi 6 GB dengan kapasitas ROM 64 GB dan 128 GB, kemudian kedalaman piksel yang dimiliki pun sekitar 394 ppi.

Kelebihan Dan Kekurangan OPPO F11, Mari Simak!!

OPPO F11 memiliki banyak kelebihan diantaranya sudah fast charging, foto dual camera 48 MP dan 5 MP tergolong cukup baik, sudah memiliki sensor finger print dan face unlock, memiliki desain yang sangat elegan, memiliki banyak varian warna dan baterai yang cukup hemat.

Baca Juga:Mobil City Car Terlaris 2021 Cocok Untuk Milenial 100 JT Dapat 2 Mobil !!BANTING HARGA !! Mobil City Car Murah 2022 Harga Merakyat dan Berkualitas

Tentu dengan banyak nya kelebihan yang di miliki, membuat nya banyak di minati oleh banyak kalangan. Harga OPPO F11 awal rilis berkisar Rp3.999.000 dan

untuk sekarang berkisar Rp1.450.000 tentu sudah sangat jauh dari pertama rilis dan lebih terjangkau sehingga bisa terjamah di masyarakat.

Ada beberapa kekurangan yang di miliki gawai ini salah satunya tidak anti air, tentu untuk cuaca tertentu,

kita sebagai pengguna harus bisa telaten dalam menjaga dan merawat gawai tersebut sehingga bisa bertahan lama dan awet.

Tentu dengan Harga Oppo F11 yang lebih terjangkau dengan menawarkan berbagai macam pilihan warna terbaik bagi penggunanya. OPPO juga banyak merilis berbagai macam gawai jenis terbaru dengan spesifikasi lebih tinggi dan terjangkau.

0 Komentar