Wow! Oppo Reno 10 Pro Plus Didukung Fast Charging 100W dan Pembesaran Kamera 120 Kali, Simak Keunggulan Lainnya

Wow! Oppo Reno 10 Pro Plus Didukung Fast Charging 100W dan Pembesaran Kamera 120 Kali, Simak Keunggulan Lainnya
Oppo Reno 10 5G Pro Plus (OPPO Community)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Kabar terbaru dari dunia ponsel, telah meluncur di Indonesia sebuah ponsel dari Oppo bernama Oppo Reno 10 Pro Plus.

Ponsel tersebut merupakan bagian dari seri Oppo Reno 10 yang mewarnai pasaran tekno dengan membawa spesifikasi yang juara.

Apa saja spesifikasi yang di bawanya sehingga di katakan membawa spesifikasi yang juara? Berikut ulasan selengkapnya.

Baca Juga:Walaupun Murah, Tapi HP Realme 5 Miliki Banyak Keunggulan! Dari Segi Kamera, Chipset Hingga BateraiTak Sampai 100 Juta, Mobil Suzuki Terbaru 2022 Tidak Sekedar Irit Bahan Bakar Tapi Juga Membawa Desain yang Segar dari Model Sebelumnya

Spesifikasi dan Keunggulan dari HP Oppo Reno 10 Plus

Layar AMOLED yang di bawanya, di buat dengan ukuran 6,7 inci yang telah di tanamkan sebuah kamera selfie yang besar berukuran 32 MP yang terletak pada bagian tengah layar atas. Refresh rate-nya juga tinggi yaitu 120 Hz dengan touch sampling rate 240 Hz sehingga makin cepat ponsel dalam memproses sentuhan atau perintah dari penggunanya.

Selain kamera depan, bagian belakangnya juga di hiasi dengan kamera belakang yang masing-masing berukuran 50 MP untuk kamera utama, 64 MP untuk kamera telefoto dan 8 MP untuk ultra wide. Keunggulan pun tersaji pada kameranya yaitu dapat melakukan pembesaran digital mencapai 120 kali.

Tapi tidak hanya itu saja. Kamera telefoto dengan besar 64 MP juga telah di lengkapi dengan optical zoom sebesar 3 kali. Pembesaran tersebut akan berpengaruh pada pengambilan foto dengan jarak jauh sehingga penggunanya tidak perlu mengambil foto dalam jarak yang dekat.

Selain bisa mengambil foto dengan jarak yang jauh, Oppo juga turut membekalinya dengan fitur OIS yang mampu mengurangi getaran. Dengan demikian, akan meminimalisir hasil foto yang buram dan bisa menghasilkan kualitas foto yang baik.

Keunggulan lainnya yang di bawa oleh Oppo Reno 10 Pro Plus yaitu ditenagai oleh chipset gahar bernama Snapdragon 8 Plus Gen 1. Chipset tersebut berpadu dengan memori yang besar yaitu RAM 12 GB dengan memori internal 256 GB.

Baterainya pun telah di dukung dengan fast charging SuperVOOC 100W pada baterai dengan kapasitas 4.700 mAh. Kelengkapan lainnya yang mengungguli HP terbaru dari Oppo ini yaitu di bekali dengan OS Android 13, konektivitas 5GM fingerprint, NFC, Bluetooth 5.3, USB Type-C dan lain-lain.

Harga dan Pilihan Warna

Meskipun pilihan warnanya hanya terdiri dari dua yaitu silver grey dan glossy purple, namun warnanya nampak cantik. Hadir dengan harga yang sebanding dengan spesifikasinya yaitu sebesar Rp10,9 jutaan.

0 Komentar