Villa Cipanas Garut Murah Estetik Buat Foto-Foto, Nih

Villa Cipanas Garut Murah Estetik Buat Foto-Foto, Nih
villa cipanas garut (agoda)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV –  Kalau ke Garut, jangan lupa ajak keluarga dan kerabatmu untuk menginap sambil menenangkan pikiran ke Villa daerah Cipanas.

Di daerah tersebut memang banyak villa yang bisa kamu kunjungi dengan berbagai macam keunggulan dan fasilitas yang di sediakan.

Buat kamu yang ingin cari penginapan dengan harga yang masih terjangkau dan estetik, ini dia daftarnya.

Villa Cipanas

cahaya villa hotel garut (traveloka)

Baca Juga:Cuma 100 Ribuan Hotel dekat Alun-Alun Subang! Tinggal Klik ke AplikasinyaBerapa Harga Tiket Masuk Taman Limo Cikarang Saat Ini?

Berlokasi di Kp Cikatel No. 83 Cipanas, Garut; menyediakan penginapan yang mampu memanjakan mata pengunjung karena villa ini di kelilingi dengan hamparan gunung.

Fasilitasnya pun nggak main-main, ada kolam renang besar dan air panas, kolam ikan, bathtub, taman, dan masih banyak lagi fasilitas lainnya yang mumpuni dari villa ini.

Bagi yang ingin berkeliling ke tempat wisata di Garut pun juga bisa karena akomodasi ini berdekatan dengan Puncak Derajat Water Park, Panghegar Waterpark dan berbagai tempat wisata juga tempat penting lainnya yang tidak jauh dari villa ini.

Untuk yang mau menginap di sini, harga yang di banderol kisaran mulai dari Rp480 ribuan per malam.

sabda alam hotel resort (agoda)

Letaknya berada di Cipanas dengan lokasi tepatnya di Jalan Raya Cipanas No. 3 Cipanas, Garut yang juga berdekatan dengan beberapa tempat seperti Puncak Derajat Water Park, Panghegar Waterpark, Universitas Garut dan tempat-tempat lainnya.

Di akomodasi ini, kamu bisa mengambil beberapa foto di spot menarik seperti kolam renang, water boom dan lain-lain.

Selain kolam renang dan water boom sebagai fasilitas pengunjung, fasilitas lainnya yang terdapat di sini yaitu sauna, taman air, restoran, taman bermain, dan masih ada lagi.

Baca Juga:BIKIN PENGEN! Nginep di Villa dengan Konsep Rumah Panggung Kayu Bikin Staycation Makin AsoyLAH SEGINI Harga Terios Tipe X, Angkut nggak?

Jika kamu tertarik untuk menginap di akomodasi ini, maka kocek yang di siapkan yaitu sekitar mulai dari Rp300 ribuan per malam.

kampung sumber alam (agoda)

Akomodasi ini merupakan salah satu penginapan yang menawarkan pemandangan yang menarik.

Selain itu, juga bisa menjadi spot foto bagi yang senang hunting foto-foto.

Lokasinya ada di 122 Jalan Cipanas Baru, Cipanas Garut yang di sekitarnya berada dekat dengan berbagai tempat.

Seperti Puncak Derajat Water Park, Panghegar Waterpark, Universitas Garut dan tempat-tempat lainnya.

Di sini kamu akan menikmati fasilitas seperti kolam renang, sarapan, WiFi, area parkir, area bermain anak dan lain-lain.

Buat yang mau menginap di sini, maka harga yang di banderol mulai dari Rp480 ribuan per malam. ***

0 Komentar