Glamping Ciwidey Penginapan Hits Anak Muda!! Fasilitas dan Desain Kamar Ala Bohemian, Sewanya Kisaran Segini

glamping ciwidey penginapan
salah satu tempat glamping ciwidey/ sumber: kataomed.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Glamping Ciwidey Penginapan Hits Anak Muda!! Fasilitas dan Desain Kamar Ala Bohemian, Sewanya Kisaran Segini.

Main ke ciwidey jangan Cuma kebun strawberi yang di lihat. Di sini ada juga spot cantik dan glamping.

Glamping apaan tuh? Sekilas informasi, glamour camping ini penginapan dengan konsep berkemah yang keseluruhan interiornya di setting mirip seperti tenda konvensional. Namun terlihat jelas pada fasilitasnya.

Baca Juga:Alam Wisata Cimahi Produk Healing Terbaik Balikin Mood, Kunjungi Sekarang Sebelum Di Larang! Berikut LokasinyaBACA SEKARANG! Ternyata Ini Rekomendasi Top Set Box Tv Digital Sekali Pasang Semut di tv Langsung Hilang  

Glamping ciwidey jadi tempat penginapan hits untuk staycation sendiri ataupun banyakan.

Trend glamping memang baru di kalangan masyarakat urban, namun kini penyebarannya cepat termasuk kawasan ciwidey.

Daerah bandung barat untuk penginapan juara semua. Mau hotel atau glampingnya.

Bagi kamu yang ingin glamping di ciwidey, simak beberapa lokasi terbaik dengan view cantik jaminan kamu betah berlama – lama.

Bubu Jungle Resort

glamping cantik dengan view perbukitan dan hamparan kebun teh ini cantik banget dan cocok kamu coba. konsep kamarnya yang di bentuk menyerupai “bubu” yakni jaring tradisional untuk menangkap ikan.

kesan tradisionalyang dapet banget alamatnya ada di Jal Raya Ciwidey- Situ Patenggang, RW 39, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung.

Glamping Legok Kondang Lodge

ini sih bisa jadi lokasi glamping ter-instagramable di ciwidey yang wajib masuk list staycation kamu. pasalnya lokasi glamping yang berada di dataran tinggi ini untuk tiap kamarnya di setting seperti perkemahan asli.

Baca Juga:MOBIL MINI BERULAH LAGI!! Sambut Tampilan City Car Toyota Terbaru Warna Abu Metalic, Fitur Baru Tambah CiamikMau Pap ke Gebetan Tapi Gaada Yang Bener? Beralih ke Seri Kamera Digital Canon, Fotomu Auto Banyak Like Girls!

kamarnya di buat layaknya tenda namun fasilitas bintang lima. kamu bisa membakar daging, bermain permainan paint ball, dan lainnya bersama teman atau pasangan.

kapasitas glamping ini maksimal 12 orang, yuk rame-rame ke sini. catat, lokasinya. glamping ini ada di Jl Kurunangan Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Bandung.

Green Hill Park TWA Cimanggu

Selain menginap, ada banyak aktivitas yang bisa kamu lakukan bersama keluarga atau pasangan. Di Green Hill Park kamu dapat melakukan hal-hal seperti hiking, penjelajahan hutan, paintball, dan sauna di kolam air panas.

Green Hill Park sangat populer karena tidak hanya tempat yang populer tetapi juga tempat untuk foto pernikahan. uhuy, gimana engga karena lokasi di sini spot-spotnya begitu cantik dan eyecathing.

di mana nih lokasinya? lokasinya ada di Jalan Raya Ciwidey, Patengan, Rancabali, Bandung.

0 Komentar