Alam Wisata Cimahi Produk Healing Terbaik Balikin Mood, Kunjungi Sekarang Sebelum Di Larang! Berikut Lokasinya

Alam Wisata Cimahi Produk Healing Terbaik Balikin Mood, Kunjungi Sekarang Sebelum Di Larang! Berikut Lokasinya
gambar destinasi alam wisata cimahi/ sumber: ayobandung.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Alam Wisata Cimahi Produk Healing Terbaik Balikin Mood, Kunjungi Sekarang Sebelum Di Larang! Berikut Lokasinya.

Di daerah jawa barat tepatnya di Cimahi, ada salah satu destinasi liburan bernama alam wisata cimahi.

Alam wisata yang memadukan liburan dengan pembelajaran, karena di dalamnya kamu bisa turut serta menjadi petani, peternak, belajar memancing, dan rekreasi.

Baca Juga:BACA SEKARANG! Ternyata Ini Rekomendasi Top Set Box Tv Digital Sekali Pasang Semut di tv Langsung Hilang  MOBIL MINI BERULAH LAGI!! Sambut Tampilan City Car Toyota Terbaru Warna Abu Metalic, Fitur Baru Tambah Ciamik

Di AWC Juga ada banyak berjajar kedai dan rumah makan dengan menu lezat ala tanah pasundan.

Di alam wisata cimahi juga banyak buah tangan produk penduduk sekitar yang bisa kamu bawa pulang.

Gak kelewat, akomodasi penginapan yang bisa kamu sewa dengan harga terjangkau dan masih dalam kawasan alam wisata cimahi ini.

Liburan paket lengkap judulnya! Lokasinya di mana sih? Nah, berikut lokasi alam wisata cimahi produk healing sesungguhnya.

alam wisata cimahi produk yang bisa kamu dapati!!

Rute menuju awc jika kamu berangkat dari bandung akan sangat dekat. Kamu yang start dari Bandung ke awc hanya membutuhkan waktu setengah jam saja karena jaraknya yang memang empat kilo.

dari arah Bandung kamu bisa menuju ke Lembang, karena dari sana jaraknya tidak terlalu jauh.

lokasi wisata paket lengkap ini berada di daerah dataran tinggi yang sejuk dan udara dingin. cocok nih bagi kamu yang gampang berkeringatm karena di jamin tidak akan kepanasan.

ada di Jl Kolonel Matsuri KM 4, No 157, Cimahi.

Baca Juga:Mau Pap ke Gebetan Tapi Gaada Yang Bener? Beralih ke Seri Kamera Digital Canon, Fotomu Auto Banyak Like Girls!SEDUHANMU TERLALU PAHIT,MBAK? Biar Sedep Ini Nih Takaran Membuat Kopi Hitam yang Benar Sesuai Barista

Bicara fasilitas sudah di sebutkan sebelumnya untuk wisata ini tergolong paket lengkap. kamu bisa menemukan tempat bermain, resto, hotel, tempat ibadah, dalam satu kawasan.

resto di awc ini menyediakan menu super lengkap dengan cita rasa beragam. kamu bisa pilih makan makanan western, chinese food, asian food, maupun tradisional ala sunda.

untuk harga di jamin affordable, deh.

Kunjungi AWC di pagi, siang atau malam hari dan kamu dapat mengagumi pemandangan alam hijau yang mempesona.

Panorama yang di sajikan membuat banyak pasangan takut dengan keindahannya. Jam buka Alam Wisata Cimah saat ini adalah: Dari Senin hingga Kamis 09:00 – 18:00 WIB, pada hari Sabtu dan Minggu: 9:00 pagi. – 21:00 WIB

Waktu tutup sedikit lebih lama di akhir pekan karena banyak turis di sini. Selain itu, jika kamu datang di akhir pekan, kmau bisa menikmati suasana wisata alam Cimahi yang romantis di malam hari. 

0 Komentar