Mau Punya Mobil Mini, Lucu & Pintar? Nih! 3 Smart Car dengan Harga Rp400 Jutaan!

Mau Punya Mobil Mini, Lucu & Pintar? Nih! 3 Smart Car dengan Harga Rp400 Jutaan!
Smart car/ Foto : bringatrailer.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Berikut informasi bagi Anda yang ingin dan sedang mencari harga Smart car. Ini ulasannya!

Teknologi terus meningkatkan dan memfasilitasi aspek kehidupan baru. Dengan peluncuran mobil pintar, teknologi pintar juga berdampak pada industri otomotif.

Namun, jangan berasumsi bahwa Cerdas dalam konteks ini mengacu pada kecerdasan. Tahukah Anda, ternyata istilah “Pintar” adalah sebuah akronim!

Baca Juga:Iritnya Keterlaluan! Ini Nih! Mobil City Car yang Irit BBM & Gak Perlu Bolak-balik Isi Bensin!WOW! Mulai Rp 60 Jutaan Harga Mobil City Car Bekas! Salah Satunya Ada Honda Brio yang Paling Laris!

Nama Swatch, sebuah perusahaan jam tangan Swiss, berasal dari huruf S dalam kata Smart. Mercedes, pembuat mobil terkenal, adalah tempat asal huruf M. Item terakhir adalah seni, sehingga menandakan seni.

Swatch adalah bisnis pertama yang memiliki keberanian untuk mengembangkan konsep kendaraan Smart, dan Mercedes adalah pembuat mobil pertama yang memiliki keberanian untuk mengkomersialkannya. Jadi, jadilah mobil Pintar yang Anda kenal saat ini.

Smart Fortwo Cabrio Standard

Mobil entry-level generasi ini adalah Smart Fortwo Cabrio Standard yang bertransmisi manual. Namun, kendaraan ini sudah memiliki sejumlah fitur menarik, seperti atap elektrik otonom yang dapat membuka dan menutup.

Mobil ini sangat canggih untuk kelas pemula berkat fitur seperti sinyal verifikasi penguncian yang terlihat, penguncian sentral, immobilizer, dan teknologi LED.

Tersedia dua pilihan mesin untuk kendaraan ini: mesin 1.0 liter dengan 70 tenaga kuda dan torsi 91 pound-feet, dan mesin 0.9 liter dengan 89 tenaga kuda dan torsi 135 ft-lbs. Keduanya hanya memiliki tiga piston. Kendaraan ini menelan biaya sekitar Rp 469 juta.

Mobil ini juga memiliki sejumlah fitur lain yang membuatnya layak untuk dilirik. Beberapa dari mereka memiliki sensor suhu luar yang mungkin membunyikan peringatan jika di luar terlalu dingin dan keadaan mulai membeku.

Tentu saja, menggunakan fungsi ini di Indonesia tidak akan berhasil. Fasilitas lainnya, termasuk cruise control dengan pembatasan kecepatan, komputer perjalanan, dan power windows akan berguna.

Baca Juga:Fasilitas Bak Hotel Bintang 5! Ini Dia! Penginapan Ecopark Curug Tilu Rancabali Ciwidey BandungYuk! Liburan Seru Sekeluarga ke Sabda Alam Water Park Kabupaten Garut Jawa Barat

Smart Fortwo Prime

Awal dikeluarkan pada tahun 2016. Tersedia model 2017 sekarang yang merupakan peningkatan dari model sebelumnya.

Kendaraan ini memiliki tampilan yang lebih modern dan mesin 3 silinder berkapasitas 0,9 liter. Transmisi manual 5 percepatan pada mobil ini mampu menghasilkan tenaga hingga 89 tenaga kuda.

Tipe otomatis kopling ganda masih tersedia, dan model 2017 tidak diragukan lagi merupakan peningkatan dari model sebelumnya.

Mobil ini juga jauh lebih senyap dan lebih nyaman daripada yang lain. Model mobil pintar ini dibanderol sekitar Rp 427 juta.

Mobil ini memiliki sejumlah fasilitas canggih dan nyaman untuk harganya. Power door lock, power spion, power steering, dan lain-lain adalah beberapa di antaranya. Selain itu, kendaraan ini memiliki wiper penginderaan hujan yang beroperasi secara otomatis saat hujan terdeteksi.

Smart Brabus Fortwo

Seperti namanya, mobil ini sudah memiliki body kit, muffler, rims, dan berbagai interior yang di setel menggunakan tuner Mercedes Benz Brabus. Kendaraan ini memiliki mesin 3 silinder 898 cc, mirip dengan model yang di sebutkan di atas.

Undian memiliki output daya maksimum 109 hp. Selain itu, mobil dua pintu ini membutuhkan waktu 9,5 detik untuk berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam.

Kendaraan ini menggunakan gearbox dual-clutch 6-percepatan yang halus. Jok kendaraan bergaya semi-bucket sangat nyaman dan tidak menyebabkan pengemudi bergoyang berlebihan saat bernavigasi. Mobil ini layak untuk dilirik karena memiliki setir yang lincah. Model kendaraan pintar ini dibanderol sekitar Rp 471 juta.

Nah, itulah informasi mengenai beberapa harga Smart Car. Tertarik memilikinya?.***

0 Komentar