Imron Klaim Polemik Tanah Sekretariat Sudah Selesai

0 Komentar

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, memastikan sengketa lahan sekretariat sudah rampung. DPC PDIP mengklaim akan membeli tanah dan pembayaran dilakukan hari Kamis mendatang.

Polemik kepemilikan tanah kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten cirebon diklaim sudah rampung. Bupati Cirebon yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan, sudah melakukan pertemuan dengan Gotas Mantan Bupati Cirebon sebagai pemilik tanah.

Imron mengklaim bahwa DPC PDI Perjuangan akan membeli tanah, yang saat ini sertifikatnya adalah milik keluarga Gotas. Melalui pertemuan langsung, Imron dan pengurus DPC PDI Perjuangan menyepakati akan membeli tanah sesuai dengan kesepakatan, termasuk nominal harga.

Baca Juga:Pemkab Dapat Tamparan Dari Warga PabedilanManis Dan Gurihnya Kue Tapel

Namun, Imron masih enggan menyebutkan nominal harga pembelian tanah sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon. Kendati Imron memastikan bahwa tanah sekretarian akan dibeli.

Sementara, pembayaran pembelian tanah sekretariat DPC PDI Perjuangan diklaim akan dilakukan pada Kamis mendatang. Sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon, Imron menjelaskan pembicaraan dengan Gotas dilakukan dengan baik terlebih Gotas juga merupakan kader partai.

Di lain sisi, Imron memastikan aktivitas kader DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon tetap berjalan baik. Terlebih konflik kepemilikan tanah sekretariat sudah selesai, dengan rencana akan dibeli.

0 Komentar